0823 Kartu Apa

Posted on

0823 Kartu Apa – Pada era globalisasi saat ini hampir semua orang memiliki ponsel, dan sudah pasti jika memiliki ponsel harus menggunakan salah satu kartu SIM operator.

Sekarang banyak sekali bermacam – macam kartu operator yang berbeda – beda providernya. Nah, beda provider beda pula kode nomor kartu simnya.

Kamu akan mengetahui jenis provider dengan melihat awal nomor kartu tersebut. Sekarang quipper.co.id akan membahas tentang nomor kartu yang berawal 0823.

Apakah kamu tahu 0823 itu kartu apa? Mungkin sudah banyak sekali yang mengetahuinya, bahkan mungkin sekarang kamu sedang menggunakannya.

Dan pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan kepada teman – teman semua tentang kartu yang nomornya berawalaan 0823.

0823 Kartu Apa?

0823 Kartu Apa
0823 Kartu Apa

Jika kamu belum tahu 0823 merupakan kartu apa, disini kami akan bahas tentang kartu yang berawalan 0823 supaya kamu tidak bingung lagi jika ingin melakukan komunikasi dengan nomor 0823.

0823 adalah kartu perdana AS, yang mana saat ini para pengguna kartu AS sudah mencapai puluhan juta yang tersebar di seluruh tanah air.

Nah, jika kamu sudah mengetahui 0823 kartu apa, kamu tidak akan bingung lagi ketika mendapatkan panggilan dari nomor dengan awalan 0823.

Dan kamu juga bisa memperkirakan biaya panggilan kamu ke nomor 0823, akan lebih murah jika kamu memiliki nomor dari provider yang sama.

0823 Kartu Apa dan Provider Apa?

Kartu yang berawalan nomor 0823 merupakan kartu AS dan milik salah satu provider terbesar di Indonesia yaitu Telkomsel.

Telkomsel merupakan provider tertua kedua di Indonesia, yang mana saat ini jaringannya sudah mencapai hingga ke pelosok daerah – daerah terpencil.

Telkomsel memiliki dua kartu sim yang sangat terkenal yaitu kartu AS dan Simpati, dan ada lagi produk lainnya yang akan kita bahas dibawah ini.

Baca Juga :   Manfaat Batu Bara

Produk Telkomsel

Sekarang kita akan membahas produk – produk dari Telkomsel yang berupa kartu. Kira – kira kartu apa saja yang telah di hasilkan oleh telkomsel ya? Di bawah ini akan kami jelaskan!

Kartu AS

Mungkin jika kamu bertanya kepada bapak – bapak atau orang tua, kartu apa yang mereka gunakan pada ponsel mereka? Pasti kebanyakan dari mereka akan menjawab menggunakan kartu AS.

Karena kartu AS ini merupakan salah satu kartu tertua dari produk Telkomsel dan jaringannya yang sangat bagus hingga ke mana – mana menjadi pilihan utama para penggunanya.

Dan untuk nomor kartu As itu sendiri ada beberapa macam ya, ada yang berawalan nomor 0853, 0852 dan yang sedang kita bahas sekarang yaitu 0823.

Kartu Sim yang memiliki jargon ”Puas dapetin semua yang kamu mau” memang selalu mengutamakan kenyamanan dan kepuasan para pelanggannya.

Selain memiliki jaringan yang bagus dan tersebar keseluruh pelosok negeri, kartu As ini juga memiliki penawaran paket nelpon dan sms yang murah.

Serta paket internet yang unlimitednya pun bisa digunakan untuk streaming video dimana – mana tanpa kenal waktu, paket dan penawaran yang murah inilah yang membuat banyak pelanggannya berminat menggunakan kartu sim ini.

Kartu Simpati

Kartu sim produk telkomsel yang kedua akan kita bahas kali ini adalah kartu Simpati. Hampir sama dengan kartu AS di atas, kartu simpati ini merupakan salah satu produk pertama dari provider Telkomsel.

Saat ini kartu simpati merupakan kartu produk dari provider telkomsel yang paling banyak memiliki pelanggan aktif di seluruh Indonesia.

Kartu simpati juga menyediakan berbagai macam kartu perdana dan pilihan paket telpon, sms, maupun internetan dengan kualitas sinyal yang bagus dan tanpa batas.

Dan kartu simpati baru – baru ini telah mengeluarkan kartu perdana yang bernama entertainment, banyak sekali berbagai macam bonus yang ada di dalamnya.

Baca Juga :   Erek Erek 68

Ada kuota streaming untuk film di maxtream, untuk game shellfire ada item virtual, ada layanan musik yang lagi terkenal yaitu hooq dan langit musik, serta koin untuk game yang sedang viral yaitu free fire.

Selain itu, kartu perdana simpati juga memiliki paket yang bernama simpati loop. Simpati loop ini memiliki banyak pilihan paket untuk internet, sms, dan telpon dengan harga yang lumayan murah.

Dulu juga ada kartu perdana simpati yang bernama groovy, yang di gunakan untuk oleh para pengguna dari seluruh penjuru negeri dengan harga yang terjangkau.

Kamu bisa menggunakan kartu simpati untuk menelpon ke sesama kartu dari telkomsel atau menelpon ke kartu dari provider lainnya.

Kartu Loop

Seperti yang telah di jelaskan di atas, bahwa simpati pernah mengeluarkan kartu perdana yang bernama simpati loop. Nah, sekarang ternyata telkomsel telah mengeluarkan sendiri produk perdana loop.

Kartu perdana loop ini di rancang khusus untuk anak muda, biasanya mereka yang menggunakan kartu perdana loop ini berkisaran usia 12 – 19 tahun.

Untuk harga juga di sesuaikan dengan usia mereka dengan banyak pilihan paket nelpon, sms, dan internetan untuk para pelajar.

Kartu perdana loop ini juga ternyata memiliki banyak variasi paket, ada paket internet OMG, ada juga paket internet Vaganza, serta ada juga paket harian yang harganya sangat terjangkau.

Kartu By.U

Terbaru telkomsel telah meluncurkan kartu produk terbarunya yaitu bernama By.U. Kartu by.U ini sengaja di buat khusus untuk para kalangan milenial.

Kalangan milenial ini sering disebut kalangan gen Z yang mana memiliki kreatifitas tanpa batas dan butuh kebebasan dalam menentukan dan memilih sesuatu.

Karena jaringan yang sangat bagus dan kencang, paket produk dari telkomsel ini sangat banyak diminati oleh banyak orang diseluruh penjuru tanah air.

Baca Juga :   Kode Alam Burung Gagak

Dan kartu By.U ini memiliki banyak sekali pilihan paket kuota internet, mulai dari yang kecil sampai paket kuota yang besar, dan memiliki berbagai macam harga.

Jika kamu menggunakan kartu ini kamu di wajibkan terlebih dahulu untuk membeli paket dasar misalnya 4GB seharga 15 ribu untuk 4 hari.

Selanjutnya jika kamu senang bermain tiktok kamu bisa menambah paketan misalnya 6GB dengan harga 20 ribu selama 1 minggu untuk bermaini tiktok.

Sehingga jika kamu ingin membeli lagi, kamu tinggal menambahkan sendiri harganya, 15 ribu + 20 ribu = 35 ribu kamu akan mendapatkan 4GB + 6GB untuk bermain tiktok.

Yang membedakan kartu By.U dengan kartu layanan telkomsel yang lain adalah, jika kartu layanan telkomsel yang lain kamu harus membeli dan datang ke conter penjualan kartu telkomsel.

Akan tetapi berbeda sekali dengan kartu By.U ini, dari kamu memilih nomor hingga harus registrasi kartu kamu tidak perlu datang ke conter cukup melakukannya dengan masuk ke aplikasi By.U.

Dan nanti akan ada kurir yang mengantar kartu kamu ke rumah, jadi tidak perlu untuk repot – repot mengambilnya sendiri ke gerai telkomsel.

Telkomsel Halo

Dulu sebelum di ganti nama menjadi Telkomsel Halo, layanan ini disebut telkomsel pasca bayar. Layanan yang membuat pelanggan bisa menggunakan terlebih dahulu kemudian baru ada tagihan untuk pembayaran.

Pertama kali kartu GSM ini di keluarkan pada tahun 1997, semenjak di keluarkannya kartu gsm ini banyak sekali keuntungan yang bisa di dapatkan oleh para penggunanya.

Untuk jaringan telkomsel halo ini sangat stabil, di dukung oleh jaringan telkomsel yang sudah mencakup seluruh pelosok negeri di tanah air.

Kartu telkomsel halo ini sangat cocok untuk kamu yang senang bepergian dan berpetualang ke daerah pelosok yang sangat terpencil, karena kamu tetap akan mendapatkan sinyal internet yang maksimal.

Sekian.