Tokyo Revengers Anime Episode 7

Posted on

Tokyo Revengers Anime Episode 7 Sub Indo Otakudesu, Tokyo Revengers Anime Episode 8 Sub Indonesia, Tokyo Revengers Anime Episode 9 Sub Indo, Tokyo Revengers Anime Episode 8 Kapan Rilis, Tokyo Revengers Anime Episode Takarir Indonesia, Tokyo Revengers Anime Full Episode, Tokyo Revengers Anime Episode 11.

Hai bestie Quipper Co Id – Anime Tokyo Revenge telah mencapai Episode 6 “Regret” yang tayang pada hari Minggu (16 Mei 2021). Konflik dalam animasi manga Ken Wakui semakin rumit.

Tokyo Revengers yang dipimpin oleh Manjiro Sano akan menghadapi Mobius yang dipimpin oleh Nobutaka Naganishi di Episode 7 ini.

Simaklah ulasan lengkapnya pada artikel yang mimin siapkan dibawah ini bestie!

Review Tokyo Revengers Anime Episode 7

Tokyo Revengers Anime Episode 7
Tokyo Revengers Anime Episode 7

Anime “Tokyo Revengers” menceritakan kehidupan seorang pekerja lepas berusia 26 tahun bernama Takemichi Hanagaki.

Berita kematian istrinya yaitu mantan pacar di sekolah menengah, Takemichi Hanagaki. Menurut laporan televisi, Hina meninggal akibat terlibat dalam konflik geng Tokyo Revengers.

Takemichi yang bisa membuat lompatan waktu di masa lalu dibantu oleh adik perempuan Hina, Naoto Tachibana.

Takemichi ditugaskan untuk memasuki Tokyo Revengers ketika geng yang dipimpin oleh Manjiro Sano (Mickey) dan Ken Ryuguji (Ryuguji) masih “naik turun”.

Takemichi yang memutuskan untuk menyelamatkan Hina menantang Shimizu “Kiyomasa” Masataka untuk membuat taruhan orang ke orang.

Dari situ, keuletan bela diri menarik perhatian Mikey dan Draken. Takemichi mengingatkan Mikey pada kakak laki-lakinya Shinichiro Sano.

Survei pertama Hanagaki Budo High School menunjukkan bahwa Tokyo Revengers akan menjadi faktor berbahaya dalam 12 tahun ke depan.

Baca Juga :   Cara Mengatasi Playstore Tidak Bisa Dibuka

Bahkan, Mikey dan Draken terlihat solid sebagai dua sahabat yang saling melengkapi. Menurut Naoto Tachibana, Tokyo Revengers telah menjadi kelompok kriminal sejak Manjiro Sano bertemu Tetta Kizaki.

Semuanya berawal ketika Tokyo Revengers menghadapi geng lain bernama Mobius, yang dipimpin oleh Nobutaka Nagauchi.

Dalam konflik tersebut, Draken terbunuh. Mikey kehilangan pasangan idealnya dan jatuh ke dalam kegelapan.

Dalam episode keenam, “Regret,” Naoto dan Takemichi bertemu dengan kepala suku dewasa yang menjadi pekerja konstruksi.

Osanai mengakui bahwa itu hanya digunakan oleh orang yang dengan sengaja menciptakan konflik Toman-Mobius.

Dia juga mengatakan Dreken tidak mati dalam pertempuran dengan Mobius Toman. Setelah mendengar ini, Hanagaki Budo kembali ke masa lalu.

Misinya kali ini adalah untuk mencegah kematian Draken. Dia mencoba untuk menghentikan Toman dari melawan Mobius, tetapi tampaknya sudah terlambat.

Osanai dan gengnya bergabung dengan Mikey, yang hanya bersama Draken, Ryohei Hayashi (Partin), dan Ryohei Hayashi (Peyan).

Peta Kekuatan Tokyo Manji vs Moebius

Peta Kekuatan Tokyo Manji vs Moebius
Peta Kekuatan Tokyo Manji vs Moebius

Dilihat dari struktur organisasinya, Tokyo Revengers yang juga dikenal sebagai Toman ini dipimpin oleh Mikey dan Draken.

Di bawahnya ada lima divisi, Divisi 1 dipimpin oleh Keisuke Baji, Divisi 2 dipimpin oleh Takashi Mitsuya, Divisi 3 dipimpin oleh Kapten Perchin, Divisi 4 dipimpin oleh Naoya Kawada, dan Divisi 5 dipimpin oleh Yasuhiro Mutou.

Dibandingkan dengan Toman, Mobius, yang mendominasi Shinjuku, dua generasi lebih tua. Mobius sendiri terdiri dari dua generasi, satu lahir pada tahun 1988 dengan ikon Osanai dan generasi lainnya lahir pada tahun 1990 dengan ikon utama Tetta Kisaki.

Pertarungan Toman dengan Mobius membuka mata Takemichi Hanagaki terhadap kelicikan Tetta Kisaki dalam rencananya. Taktik Kisaki selalu berlapis.

Baca Juga :   Download Mangaku Pro Apk

Kebanyakan orang hanya dapat memahami motivasi eksternal Kizaki, tetapi motivasi internalnya tidak dapat diprediksi.

Karena seni bela diri datang dari masa depan, adalah mungkin untuk mendapatkan informasi tentang apa yang telah dilakukan Kizaki di masa lalu, tetapi tidak mudah untuk menarik benang merah dari taktik Kizaki.

Hal-hal menjadi lebih rumit karena tujuan utama Kizaki pada dasarnya adalah Mikey dan Takemichi sendiri.

Pertarungan antara Toman dan Mobius sendiri dilatarbelakangi oleh luka tusuk dan kekejaman yang dialami teman Pertin dan pacarnya itu.

Bos Toman disebabkan oleh kekejaman ini, terutama ikatan saudara yang kuat antara Patin dan Mikey. Namun dibalik kekejaman sebelumnya, Tohman tidak menyadari bahwa mereka diam-diam menyusup.

Ini benar-benar akan mengubah geng selama 12 tahun ke depan. Lalu bagaimana caranya bestie bisa menonton cerita anime ini?

Nonton Tokyo Revengers Sub Indo Di Vunime

Nonton Tokyo Revengers Sub Indo Di Vunime
Nonton Tokyo Revengers Sub Indo Di Vunime

Anime Tokyo Revenge ditayangkan sebanyak 6 episode hingga Minggu, 16 Mei 2021. Seluruh episode anime ini akan di-streaming secara legal di channel YouTube Muse Indonesia setiap hari Minggu pukul 01:38 WIB.

Muse Communication melisensikan serial anime ini di Asia Selatan dan Asia Tenggara, serta layanan streaming anime itu sendiri.

Selain anime Tokyo Revengers, Muse Indonesia akan menayangkan anime lainnya seperti Higehiro, Kukukuru Janggut, Kupungut High School (siaran Selasa 10 malam WIB), Super Cub (siaran Rabu 22:30 WIB), mimin juga memiliki lisensi untuk menontonnya.

Untuk Zombie Land Saga: R (siaran Kamis 22.45 WIB). Download langsung pada link yang mimin bagikan dibawah ini.

http://play.google.com/store/apps/details?id=com.anime.vunime

Akhir Kata

Sekian bestie penjelasan mimin mengenai Tokyo Revengers Anime Episode 7. Yang mana disini juga mimin memberikan bestie tautan aplikasi untuk nonton streaming film anime yaitu vunime.

Baca Juga :   Dream League Soccer Apk Download DLS For Android Dan iOS 2022

Langsung download aja bestie kalau memang bestie ingin menonton lewat aplikasi tersebut. Dan untuk informasi lainnya tentang aplikasi – aplikasi terbaru, bestie bisa membukanya di quipper.co.id. Terimakasih!