Baca Komik My Hero Academia Chapter 353 Bahasa Indonesia

Posted on

Boku No Hero Academia Cahpter 353 adalah salah satu seri manga Jepang yang sangat populer di seluruh dunia.

Serial manga ini pertama kali diluncurkan pada 7 Juli 2014. Sejak dia membuka beberapa chapter untuk pertama kalinya, kualitas episode ini sangat tinggi

Pada episode terakhir yang sebelumnya sudah pernah dirilis dan ditayangkan membuat semua para penggemar menyukainya.

Setelah chapter terakhir, kemudian setelah itu chapter 353 selanjutnya juga telah berhasil dirilis, namun kamu harus tahu tanggal rilis My Hero Academia Chapter 353

Jika kamu mau tau kapan episode 353 ini akan ditayangkan, silahkan kamu simak informasinya melalui penjelasan di bawah ini.

Sinopis Boku No Hero Academia Cahpter 353

My Hero Academia Chapter 353
My Hero Academia Chapter 353

Burnin, Kido, dan Onima memanfaatkan Quirk mereka untuk melindungi Shoto saat dia mempersiapkan serangannya, namun Dabi entah dari mana muncul di belakangnya, melibatkan Neraka Laba-laba sebagai interupsi.

Dabi melempar pukulan kanan ke arah Shoto, menanyakan bagaimana perasaannya tinggal di U.A. dengan setiap warga biasa yang ketakutan, sebagai anak Endeavour dan saudara dari Dabi.

Dia melanjutkan serangannya, menyerang Shoto sebagai “anak yang dibawa ke dunia dengan segalanya”, disukai dengan tubuh ideal yang terletak sempurna, dia benar-benar bergantung pada setiap orang lain, dan seperti cebol gila, dia tidak akan pernah membuat sesuatu dari dirinya sendiri, melepaskan serangan Jet Burn yang berdampak langsung pada Shoto ke dalam struktur.

Bagaimanapun, Shoto menemukan cara untuk membunuh rasa panas, dengan luar biasa. Dia menjawab bahwa dia tidak off-base dan penuh dengan ketidakpastian kali ini, menganggap dirinya sebagai “pemalsu konyol”.

Baca Juga :   Face Play Mod Apk Download Gratis V Premium Tanpa Iklan

Terlepas dari itu, mengingat dia pikir Dabi kapan saja memusatkan perhatian pada Endeavour, dia senang mendengar bahwa dia juga memperhatikannya.

Setelah merenungkan bagaimana dia telah memotong langkah untuk menjaga kecepatan dengan semua orang, dia mengumumkan bahwa dia mengubah Flashfire menjadi sesuatu yang lain, dan sekarang ini adalah transisi untuk menghentikannya.

Kapan Boku No My Hero Academia Chapter 353 Akan Dirilis?

Boku No Hero Chapter 353 Bahasa Indonesia
Boku No Hero Chapter 353 Bahasa Indonesia

Karena tanggal rilis untuk Bab 353 dari My Hero Academia ditetapkan pada 20 Mei 2022, Banyak orang bertanya-tanya apakah mereka dapat menemukan pemindaian mentah dari bab tersebut.

Bisa saja, ini karena pemindaian mentah dari bab tertentu dirilis 2-3 hari sebelum rilis bab yang sebenarnya. Oleh karena itu, Anda dapat menemukan My Hero Academia Chapter 353 Raw Scan di komunitas Internet seperti 4chan dan Reddit.

Semua penggemar anime sedang mempersiapkan gaya menarik lainnya dari My Hero Academia. Manga kembali dengan bab baru, dan semua penggemar sangat menantikan Bab 353. Hanya karena itu membuat semua penggemar terpesona. Dalam beberapa episode terakhir acara, kami melihat Ikuhisa bergaul dengan seorang ilmuwan.

Baggio memberi tahu Deco bahwa sebagai imbalannya, dia akan membuka kunci kapal induk keempat dan keenam untuk selamanya. Bachau mengatakan dia adalah orang lain ketika dia sedang beristirahat dan memanggilnya idiot. Awalnya ditulis oleh Kohei Horikoshi dan dicetak dalam bahasa Inggris oleh Viz Media.

Dia didukung oleh Kazumas Sanjoba dan Hiroshi Kamei. Lin Youji menemukannya. Bagian kelima dari salah satu seri komik paling terkenal.

Babak baru dimulai dengan temperamen tingkat tinggi Fripp yang terkenal. Bab 321 Deku VS Kelas 1-A, penguasa surga memahami pikiran Deku, begitu dia membuat keputusan, dia dapat menyelesaikan artikel dan memberi tahu Fripp bahwa dia tidak membutuhkan bantuanmu.

Baca Juga :   Link Download Nonton Running Man Episode 604 Sub Indo

Deku bercanda bahwa dia sedang menulis. Semacam palsu yang dapat diandalkan yang bahkan saya sangkal. Semua musim dari serial ini telah diterima dengan baik oleh publik, termasuk kritikus dari seluruh dunia, yang saling memuji untuk adaptasi manga dan anime yang paling efektif.

Akankah Shoto Mampu Mengalahkan Dabi?

Ini adalah jenis hal yang telah diolok-olok oleh para penggemar selama beberapa waktu. Juga, yang kedua akhirnya lama di sini. Namun, apa yang akan terjadi tepatnya? Latar belakang sejarah anime dan manga secara konsisten menunjukkan kepada kita bahwa kakak beradik kewalahan terlepas dari betapa luar biasanya adik-adiknya.

Jika “Flashfire Fist” Shoto menutup semuanya di sini, itu akan membuat frustrasi, yang kami tahu tidak akan terjadi. Bagaimana? Sebut saja firasat, namun kita secara keseluruhan menyadari pertempuran ini tidak akan berakhir begitu saja tanpa masalah.

Dari kelihatannya, bukankah ini pertarungan terakhir Dabi? Dabi telah menjaga dirinya tetap hidup hanya dengan tujuan agar dia bisa membuat ayahnya merasakan kejengkelan yang dia rasakan kali ini. Juga, detik ini terasa seperti itu. Dia kemungkinan besar akan membunuh Shoto agar Endeavour-nya merasakan bagaimana rasanya kehilangan segalanya.

Shoto sebagai pahlawan akan berusaha untuk membawa kembali kakaknya. Namun, untuk alasan apa tampaknya, pada akhirnya, api Dabi akan berakhir? Akan ada satu ton pengakuan, dan tidak diragukan lagi air mata besar di mata kita. Dabi, kakak laki-lakinya akan memiliki sesuatu di lengan bajunya yang bisa menjatuhkan Shoto untuk selamanya.

Namun, dalam anime dan manga, kekuatan persahabatan dan cinta umumnya lebih menonjol daripada kekuatan penghinaan yang murni. Jadi memang, itu merangkum semuanya. Terlepas dari kenyataan bahwa Dabi mungkin telah menyelesaikan seluruh panggilan Shoto, segalanya akan berakhir dengan cara yang tidak terduga.

Baca Juga :   Dong Bao Apk Penghasil Uang

Artikel Terkait Komik Lainnya :

Kata Penutup

Demikian untuk penjelasan mengenai episode Boku No Hero Academia Cahpter 353 bahasa indonesia ini, untuk mengetahui episode selanjutnya, silahkan kamu tunggu tanggal rilisnya yang akan di informasikan di halaman quipper.co.id ini.