Filter Rambut Gondrong Instagram

Posted on

Filter Rambut Gondrong Instagram – Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi media sosial Instagram? Ya, memang jejaring sosial ini sangat diminati masyarakat, karena fungsinya yang semakin lengkap setiap harinya.

Salah satu fitur yang diminati pengguna adalah Instagram Stories. Ya, berbagai jenis filter tersedia untuk membuat wajah bestie lebih cantik, menarik, lucu, dll.

Salah satu yang paling banyak dicari saat ini adalah filter rambut gondorng Instagram. Bagaimanakah cara mendapatkannya? Simak artikel ini sampai habis ya.

Filter Rambut Gondrong Instagram
Filter Rambut Gondrong Instagram

Filter Rambut Gondrong Instagram

Filter Rambut Gondrong Instagram
Filter Rambut Gondrong Instagram

Filter ini banyak dicari oleh para pria yang ingin tampil stand out dengan gaya rambut gondrong yang kini kembali populer di kalangan anak muda.

Nah, untuk mendapatkannya di Instagram, ada beberapa hal yang perlu bestie perhatikan di bawah ini, yaitu:

Cara Menemukan Filter Rambut Gondrong

Bagaimana cara menemukan filter untuk rambut gondrong di Instagram? Yang pertama, cara menemukan filter rambut gondrong itu sendiri sangat mudah untuk mencapainya.

Bestie bisa mencari serta menggunakan kata kunci tertentu sehingga nantinya Instagram akan menemukannya khusus untuk bestie. Lebih jelasnya, silahkan simak langkah-langkah di bawah ini:

  • Pertama-tama, tentu saja, buka aplikasi media sosial Instagram bestie.
  • Jika bestie belum masuk, cukup masuk dengan nama pengguna dan kata sandi bestie.
  • Kemudian pada tampilan halaman pertama, geser layar ke kanan, bestie akan masuk ke fungsi riwayat.
  • Kemudian di bagian bawah bestie dapat menggesek ke kanan atau ke kiri untuk memilih filter (hanya acak).
  • Kemudian klik pada nama filter di bagian bawah layar.
  • Kemudian klik pada browser efek.
  • Kemudian klik tombol cari dengan ikon kaca pembesar.
  • Ketik kata kunci rambut gondrong untuk mencari filter Indonesia dan gunakan kata kunci rambut gondrong untuk pencarian internasional.
Baca Juga :   Aplikasi Fabulous Wish Apk Penghasil Uang Terbukti Membayar

Nah, bestie tinggal memilih filter mana yang akan bestie gunakan, ada layar yang bisa bestie lihat. Namun, jika bestie sudah mengetahui nama filter rambut gondrong, bestie juga bisa mencarinya dengan kata kunci tersebut.

Misalnya, Kasering Gondrong oleh Ryanrhadiansyah, jadi yang akan muncul adalah filter tergondrong yang ingin bestie temukan.

Cara Menggunakan Filter Rambut Gondrong

Cara mencoba menggunakan filter rambut gondrong itu bagaimana? Instagram memberikan kemudahan bagi bestie yang ingin mencoba menggunakan filter rambut gondrong sebelum menggunakannya.

Metodenya adalah sebagai berikut:

  • Klik pada filter yang bestie inginkan.
  • Kemudian alihkan perhatian bestie ke kiri bawah layar dan klik Coba.
  • Bestie dapat mengarahkan kamera ke wajah bestie dan bestie secara otomatis memiliki rambut panjang seperti ini.

Jika menurut bestie itu bagus, bestie dapat mengklik lingkaran di tengah bawah layar untuk mengambil gambar atau tekan lama untuk membuat video.

Setelah itu, bestie dapat menggunakannya disimpan, dibagikan di Instagram, dibagikan di jejaring sosial lain, dll.

Cara Save Filter Rambut Gondrong

Cara menyimpan filter rambut gondrong itu bagaimana sih? Apakah bestie menyukai filter ini? Cukup simpan filter agar bestie dapat menggunakannya nanti untuk bersenang-senang nanti tanpa mencari.

Metodenya adalah sebagai berikut:

  • Buka filter yang bestie pilih untuk disimpan.
  • Kemudian pada bagian kanan bawah layar terdapat icon panah bawah yang artinya untuk menyimpannya tinggal klik icon tersebut.
  • Jika dikatakan disimpan ke kamera dan ikon centang telah berubah warna, itu berarti telah disimpan dan bestie dapat menggunakannya.

Cara Menggunggah Ke Instagram Story

Bagaimana cara menggunakannya, simpan dan unggah ke cerita Instagram? Sekarang, setelah disimpan, bestie dapat langsung menggunakannya di lain waktu.

Baca Juga :   Apk Live Thailand Paling Seru Free Download Disini!

Berikut cara menggunakan filter, menyimpan, dan juga mengunggah hasil ke Instagram Stories:

1.Cara Menggunakan Filter Gondrong di Instagram

  • Pertama, bestie dapat menggeser lingkaran di bagian bawah layar ke kanan dan menemukan filter yang telah bestie simpan di bawah.
  • Kemudian tentukan apakah bestie ingin mengambil foto, video, bumerang, bilik foto, multi capture, dll di sisi kiri layar.
  • Kemudian tekan tombol tengah dengan efek sesuai kebutuhan bestie.

2.Cara Menyimpan Hasil Filter Gondrong di Instagram

Apakah bestie menyukai hasilnya? Cukup simpan dengan mengklik ikon panah bawah di bagian atas layar.

3.Cara Memuat Hasil Filter Gondrong di Instagram

Untuk mengunggahnya, klik pada cerita bestie dan itu akan diunggah secara otomatis.

Akhir Kata

Itulah beberapa hal penting tentang Filter Rambut Gondrong Instagram, jadi sekarang bestie bisa bersenang-senang dengan teman-teman.

Sekarang bestie dapat menggunakan filter ini untuk bersenang-senang dengan teman atau mencoba gaya baru di cerita Instagram.

Tertarik untuk mencobanya? Lakukan cara di atas agar rambut terlihat lebih segar tanpa harus memanjangkannya, semoga informasi di atas bermanfaat!

Dan jika bestie ingin mencari filter – filter IG lainnya, bestie bisa menemukannya di website mimin quipper.co.id, mimin memilikinya lengkap dengan aplikasi – aplikasi lainnya.