Link Baca Komik Tower of God Chapter 545 Bahasa Indonesia

Posted on

Halo sobat quipper co.id semua.! Serial Manga manhwa yang berjudul Komik Tower of God Chapter 545 Bahasa Indonesia merupakan salah satu karya yang sangat luar biasa yang telah ditulis dan diilustrasikan oleh Lee Jong Hui.

Serial manhwa yang akan Quipper. co.id sampaikan ini ini berasal dari Korea Selatan yang berlatar belakang seorang anak laki-laki bernama Twenty-Fifth Bam.

Menurut cerita sejauh ini, Bam telah lama tinggal di bawah Menara misterius bersama dengan teman dekatnya Rachel.

Namun, ketika Rachel memasuki Menara pasti akan pergi jauh untuk melihat Rachel lagi. Selama perjalanan ini, ia membuat sejumlah teman.

Diberi peringkat 7,8 bintang, seri ini diterbitkan oleh Naver di Naver Webtoon pada 2010. Penerbit sekarang akan merilis episode 545 yang terbarunya.

Nah bua kamu yang mungkin ingin tahu mengenai tanggal dan semua hal lain tentang komik ini, simak penjelasan selengkapnya di bawah ini.

Tanggal Rilis Tower of God Chapter 545

Komik Tower of God Chapter 545 Bahasa Indonesia
Komik Tower of God Chapter 545 Bahasa Indonesia

Menurut beberapa laporan, penerbit telah memutuskan untuk merilis Tower of God Chapter 545 pada 5 Juni 2022. Sementara chapter sebelumnya di bulan Mei, para penggemar sudah tidak sabar menunggu chapter selanjutnya.

Serial ini telah memicu banyak antisipasi di kalangan penggemar, oleh karena itu, ada juga sedikit kemungkinan bahwa Tower of God Chapter 545 dapat dirilis lebih cepat dari jadwal yang ditentukan. Tapi sampai saat itu kita hanya bisa menyilangkan jari.

Baca Juga :   Quest Supremacy Chapter 34 Sub Indo

Sinopsis Tower of God Chapter 545 Bahasa Indonesia

Dengan tanggal rilis yang semakin dekat dari hari ke hari, penggemar mengeluarkan kemungkinan alur cerita untuk Bab 545.

Karena Bam sekarang telah mengetahui fakta bahwa dia adalah “Irregular”, apakah dia sekarang akan mengubah tindakannya? Menurut berbagai teori, Bam tampaknya tidak menyerah pada rencananya.

Namun, sekarang dia harus memilih antara bersatu kembali dengan Rachel atau mendapatkan kekayaan atau kekuasaan. Apa pun itu, hal-hal pasti akan menarik dan mengejutkan bagi pemirsa.

Rekap Cerita Tower of God Chapter 544 Sub Indo

Jadi apa yang telah kita ketahui sejauh ini dalam seri ini? Yah, seperti yang dinyatakan sebelumnya, kami menyadari fakta bahwa Bam sekarang menyadari fakta bahwa dia “Irregular.”

Suatu ketidakteraturan berarti bahwa Bam tidak dipilih untuk berada di Menara tetapi diizinkan untuk mendaftar sendiri. Ini adalah peristiwa yang sangat langka di Menara itu sendiri. Karenanya, Bam sekarang menjadi selebritas di menara.

Selain itu, apa yang telah disaksikan sejauh ini adalah pertukaran paling licik antara Traumerei dan Bam. Traumerei adalah salah satu orang paling berkuasa di keluarga kerajaan dan dengan demikian, dia tidak menerima jawaban tidak.

Namun, karena Bam tidak kalah dan masih baru di Tower, dia menolak lamarannya. Jadi kami memiliki kesempatan untuk menyaksikan salah satu pertempuran paling epik dalam kisah itu.

Dan jika Anda belum menonton serialnya, tanpa memberikan spoiler, izinkan saya mengatakan bahwa ada kemungkinan penggunaan Leviathan. Dan jika anak itu memutuskan untuk menggunakan keterampilannya, pertempuran itu bisa mematikan.

Baca Juga :  Komik The Great Mage Returns After 4000 Years Chapter 129 Sub Indo

Baca Juga :   Download MLive Mod Apk Gratis Terbaru Unlock Room 2022

Karakter Yang Ada Dalam Tower of God Chapter 545

Mempertimbangkan bagaimana episode 544 telah berakhir, untuk Bab 545 kami percaya, mungkin ada pengembangan karakter utama untuk Bam dan Traumerei.

Rachel diatur untuk menyaksikan tantangan baru untuk mencapai puncak menara. Meskipun ini adalah karakter utama dalam serial ini, ruang juga merupakan faktor yang menarik di sini.

Menara adalah arsitektur misterius tanpa jendela. Dan itu penuh dengan ruang yang unik. Shinsu atau “Air Ilahi” adalah zat yang ditemukan di setiap lantai Menara.

Kata Penutup

Demikian yang bisa admin sampaikan terkait tentang serial komok pepoluer terbaru berjudul Komik Tower of God Chapter 545 Bahasa Indonesia.

Semoga serial komik yang admin bagikan ini, bisa menjadi sarana hiburan bagi semua para pengunjung website quipper co.id. Sekian dan terimakasih.!