Komik Nano Machine Chapter 100 Bahasa Indonesia

Posted on

Halo sobat quipper co.id pecinta manga Komik Nano Machine Chapter 100 Bahasa Indonesia semua.! Banyak hal menarik pada episode 100 Nano Machine berikutnya.

Dimana pada bagian episode 100 ini. kamu akan menemukan identitas tersembunyi dari sesosok pria bertopeng yang masih belum diketahui.

Hanya selama dua minggu, Yin Moha muncul di depan pria bertopeng ini, mencoba membuktikan bahwa dia adalah pengikut yang baik dari ilmu pedang iblis dengan 24 pedang.

Tetua pertama dan kedua juga dari ras ini, sangat berbakat dan mahir seni bela diri, jadi mereka mungkin telah menyelesaikan formasi pertama dari 24 seni Felsword.

Dia juga menunjukkan kepada mereka formasi pertama dari kekuatan pedang iblis surgawi dan meminta mereka untuk menemukan penawarnya. Tiga tahun telah berlalu dan kita hanya punya waktu kurang dari dua minggu untuk bertemu.

Yin Moha sangat antusias dengan formasi pertama dan percaya diri dengan kemampuannya, tetapi dengan Youn di sisinya, dia pasti akan berada di puncak.

Cheon Yeo Woon juga ingin bertemu dengan pria bertopeng ini dan menemukan identitasnya. Di bab selanjutnya, kita akan mengungkap banyak misteri.

Jadwal Rilis Nano Machine Chapter 100 Sub Indo

Komik Nano Machine Chapter 100 Bahasa Indonesia
Komik Nano Machine Chapter 100 Bahasa Indonesia

Mau tahu siapa pria bertopeng ini? Kami sudah mengenalnya dan identitasnya dibagikan di bagian diskusi di bawah ini. Silakan baca dengan risiko Anda sendiri.

Bab 100 dari Manga Nanomachine. Kami sangat senang bahwa komik favorit kami telah mencapai tonggak sejarah ini. Mungkin animasi mesin nano sedang dalam produksi.

Mari kita bicara tentang tanggal rilis pemindaian mentah, tanpa kerumitan lebih lanjut.

Baca Juga :   Download Higgs Domino Versi 1.85 Support X8 Speeder Apk

Pemindaian mentah Nano Machine Bab 100 akan dirilis pada hari Selasa, 5 April 2022, hari yang sama dengan Eleceed Bab 188. Semua pemindaian dapat ditemukan di situs web resmi L7 dan Naver.

Bab bahasa Inggris akan segera dirilis. Nano Machine Chapter 100 English Scan akan dirilis pada Rabu, 6 April 2022, karena membutuhkan waktu sekitar 18-24 jam untuk menerjemahkan scan mentah.

Tokyo Revenge Chapter 248 juga akan dirilis pada hari yang sama dengan One Punch Man Chapter 162, jadi silahkan disimak.

Sinopsis Nano Machine Chapter 100 Terungkapnya Identitas Pria Bertopeng

Sinopsis Nano Machine Chapter 100 Terungkapnya Identitas Pria Bertopeng

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, kita mengetahui identitas pria bertopeng anonim ini.

Jangan membaca apa yang dibagikan di bawah ini, karena ini adalah peringatan spoiler bagi mereka yang tidak ingin mengetahui identitas asli Anda. Sembari menunggu rilis raw scan Nano Machine Chapter 100, mungkin baca teori kami di Luffy Gear 5.

Identitas pria bertopeng itu adalah “Malacum”. Dia adalah penjaga besar kultus Iblis dan diberi gelar “Raja Kegelapan”.

Menurut novel, Malakum memiliki kekuatan sekunder hanya setelah pemimpin sekte iblis saat ini. Setelah protagonis kita mendapatkan kekuatan penuh, statusnya berubah menjadi yang terkuat ketiga.

Sebelum menghilang, kakek Yoon, Chun In-gee, menyewa Marakum untuk mencari pewaris keluarga Pedang Iblis. Kemudian dia mengumpulkan sesepuh pertama, kedua, dan kesepuluh di puncak lima kebijaksanaan.

Dia menunjukkan kepada mereka seni 24 pedang iblis dan berjanji untuk mengajarkan seni itu kepada mereka yang lulus ujiannya. Tesnya terdiri dari mempelajari formasi pertama dari seni 24 pedang iblis.

Semua orang melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan formasi dan membuatnya sulit untuk memilih pewaris Malacum.

Baca Juga :   X8 Speeder Apk

Jadi dia menetapkan ujian terakhir untuk semua orang, dan semua orang akan bertemu lagi dalam dua minggu ke depan.

Pemindaian langsung dari Mesin Nano Bab 100 menunjukkan bahwa Yin Moha sedang dalam perjalanan ke Lima Gunung Kebijaksanaan, dan mungkin Yeo Woon diam-diam mengikutinya.

Bagaimana akhir setelah konfrontasi antara Marakyum dan Yeo Woon? Baca artikel Baca Komik Manhwa Magic Emperor 288 Sub Indo Gratis sambil menunggu spoiler Nano Machine selanjutnya di rilis.