Attack All Around Free Fire Gelar Juara Sentosa FFWS 2022

Posted on

Pagelaran Event FFWS 2022 Sentosa kini telah usai dan tim Attack All Around Free Fire berhasil menjadi pemenangnya.

Tentu saja, dengan hasil perolehan kemenangan Attack All Around FF ini disambut dengan suka cita kesenangan oleh semua para penggemarnya

Dengan perolehan hasil FFWS 2022 yang sangat memuaskan, sehingga membuat banyak orang yang bisa menikmati dan menonton Attack All Around.

Jika kamu tertarik dengan penjelasan tentang tim Attack All Around, maka silahkan kamu bisa simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Ulasan Tentang Attack All Around Free Fire Pemenang FFWS 2022

Attack All Around Free Fire FFWS 2022
Attack All Around Free Fire FFWS 2022

Attack All Around Free Fire merupakan salah satu tim asal Thailand yang berhasil menyandang gelar juara di FFWS2022 sebagai tim pemenang.

Kemudian mengenai FFWS 2022 sendiri merupakan sebuah kompetisi ajang bergengsi dalam pertandingan game Free Fire.

Tim yang tergabung dalam kompetisi ini datang dari berbagai negara dan siap melakukan yang terbaik agar mereka bisa menjadi juara pemenang dalam kompetisi FFWS 2022.

Dari hasil pertandingan Attack All Around Free Fire sendiri sudah berhasil mengalahkan mantan juara Evo’s Phoenix Thailand dengan skor tipis.

Sementara itu, perwakilan dari tim Evos Divine dan ECHO Esports Indonesia sendiri harus bisa merasa puasa meskipun saat ini berada di peringkat ke-5 dan ke-8.

Dengan menyandang sebagai gelar pemenang FFWS 2022 akhirnya membuat Attack All Around berhasil membawa pulang hadiah berupa tropi dan hadiah berupa $500.000 atau sekitar Rp7,3 miliar.

Baca Juga :   QQ Live Mod Apk Streaming Terbaru V2.1.0 Unlock Room

Anggota Attack All Around Free Fire FFWS 2022

Tim Attack All Around ini memang sudah berhasil menarik perhatian para pemain FF yang tersebar di seluruh dunia dengan keberhasilannya dalam memenangkan Attack All Around di FFWS2022.

Sebagai seorang penggemar roaster AAA, Poly apakah kamu tahu siapa saja nama – nama yang ada di dalam daftar pemain AAA yang ikut berpartisipasi dalam FFWS 2022?

Di bawah ini adalah daftar anggota Attack All Around yang bermain di FFWS2022.

  • AAA_Hoysang
  • AAA_JLX
  • AAA_Keroro
  • AAA_Pookgod
  • AAA_Folkyy
  • AAA_Jazper

Sebagai seorang penggemar game free fire dan pecinta tim Attack All Around, kamu wajib tahu beberapa daftar nama anggota Poly AAA yang sudah admin sebutkan diatas.

Lanjut, kita pada skor kememangan dalam kompetisi FFWS2022 yang berhasil di ungguli oleh tim terbaik dari Attack All Around, berikut adalah skema kemenangananya.

Attack All Around Kompetisi FFWS 2022

Attack All Around Kompetisi FFWS 2022
Attack All Around Kompetisi FFWS 2022

Dengan keberhasilam tim Attack All Around yang sedikit sedikit bisa mengungguli Phoenix dari Evo, dengan mencetak perbandingkan skor 91 dan mencetak 92 untuk membuat FFWS2022.

Sebenarnya penampilan performa Evo’s Phoenix Thailand juga bisa dikatakan sangat bagus dan hal tersebut terbukti karena mereka bisa mendapatkan 2 Buoya.

Phoenix milik Evo juga berhasil mengumpulkan jumlah kil yang paling banyak bahkan bisa mengumpulkan 51 kil.

Sedangkan untuk Attack All Around hanya berhasil mengupulkan sebanyak 42 kill. Namun dari aspek lain, tim Attack All Around Thailand sudah berhasil unggul tipis atas Phoenix milik Evo.

Berikut ini adalah sekilas gambaran tentang rincian yang berhasil menjadi pemenang dari masing-masing game FFWS2022 Sentosa.

  • Putaran 1 – Bermuda: <> Vivo Keyed (Brasil)
  • Putaran 2 – Kalahari: <> EVOS Phoenix (Thailand)
  • Putaran 3 – Api Penyucian: <> EVOS Phoenix (Thailand)
  • Putaran 4 – Bermuda: <> Serangan Menyeluruh (Thailand)
  • Putaran 5 – Kalahari: <> Vasto Mundo (Portugal)
  • Putaran 6 – Api Penyucian: <> Vivo Keyed (Brasil)
Baca Juga :   G Shop Apk Penghasil Uang

Dari beberapa ronde terlihat bahwa tim Attack All Around sudah berhasil meraih kemenangan dengan skor yang terbilang sangat tipis.

Tentunya ini merupakan kemenangan telak yang berhasil dari raih oleh semua tim Attack All Around dalam kompetisi FFWS2022.

Link Terkait :

Kata Penutup

Mungkin cukup sekian dulu informasi yang bisa admin bagikan untuk kamu semua para pengunjung setia quipper. co.id tentang Kemengan Attack All Around Free Fire Dalam Kompetisi FFWS2022.

Semoga informasi yang kami bagikan ini bisa menjado informai yang mengedukasi,terutama untuk semua para penggemar game free fire.