Build Item Miya Tersakit Top Global Full Damage 2023

Posted on

Build Item Miya Tersakit – Siapa yang tidak mengenal game ML (Mobile Legend) dan beberapa tokoh hero yang ada di dalamnya. Miya termasuk salah satu hero Marksman di Mobile Legends yang sangat populer di kalangan pemain. Salah satu kelebihan dari Miya adalah kecepatan serangan yang sangat tinggi, sehingga ia dapat menghasilkan damage yang besar dalam waktu yang sangat singkat.

Selain itu, dalam artikel ini juga kami akan membahas tentang emblem dan talent yang cocok untuk Miya. Emblem yang cocok untuk Miya seperti Physical Emblem dengan fokus pada kecepatan serangan dan kritikal. Untuk informasi lebih lengkapnya silahkan baca penjelasan berikut ini.

Rekomendasi Item Hero Miya Tersakit Full Damage 2023

Build Item Miya Tersakit Top Global Full Damage 2023
Build Item Miya Tersakit Top Global Full Damage 2023

Build Miya tersakiti adalah kombinasi dari item dan strategi yang digunakan untuk meningkatkan kemampuan hero Miya dalam memberikan damage maksimum kepada lawan. Build ini didesain untuk memaksimalkan kemampuan serangan Miya sehingga ia dapat memberikan damage yang besar dalam waktu yang sangat singkat. Dengan kata lain, build Miya tersakiti digunakan untuk mengoptimalkan kemampuan hero Miya sebagai marksman yang sangat mematikan.

Dalam build Miya tersakiti, ada beberapa item yang sangat penting untuk digunakan. Item-item tersebut biasanya dipilih berdasarkan kecepatan serangan, kekuatan serangan, serangan kritikal, dan efek tambahan yang dapat membantu Miya dalam bertahan hidup atau melarikan diri. Beberapa item yang sering digunakan dalam build Miya tersakiti antara lain Swift Boots, Berserker’s Fury, Endless Battle, Blade of Despair, Windtalker, dan Queen’s Wings.

Selain item-item yang digunakan, dalam build Miya tersakiti juga terdapat strategi tertentu yang perlu diperhatikan. Salah satu strategi yang penting dalam build ini adalah positioning dan timing. Miya harus berada di belakang dan menyerang dari jarak yang aman agar dapat menghindari serangan langsung dari lawan. Selain itu, ia juga harus memperhatikan timing serangan sehingga dapat menghasilkan damage yang besar dalam waktu yang singkat.

Dalam memainkan Miya dengan build tersakiti, peran tim juga sangat penting. Sebagai seorang marksman, Miya harus dilindungi oleh timnya agar dapat menghasilkan damage maksimum pada lawan. Oleh karena itu, tim harus memperhatikan positioning dan timing mereka dalam memberikan dukungan pada Miya.

Secara keseluruhan, build Miya tersakiti merupakan kombinasi dari item dan strategi yang digunakan untuk memaksimalkan kemampuan hero Miya dalam memberikan damage maksimum pada lawan. Dalam memainkan hero ini dengan build tersakiti, peran tim dan strategi positioning dan timing juga sangat penting untuk diperhatikan.

1. Swift Boots

Build Item Miya Tersakit Swift Boots

Swift Boots adalah salah satu item dalam game Mobile Legends yang digunakan untuk meningkatkan kecepatan serangan seorang hero. Item ini biasanya digunakan oleh hero marksman dan fighter yang mengandalkan serangan dasar dalam melakukan damage kepada lawan. Dengan menggunakan Swift Boots, hero dapat meningkatkan kecepatan serangannya dan menghasilkan damage yang lebih banyak dalam waktu yang lebih singkat.

Swift Boots memberikan bonus kecepatan serangan sebesar 15%. Bonus ini dapat meningkatkan kemampuan hero dalam melakukan serangan dasar, sehingga mereka dapat menghasilkan damage yang lebih banyak dalam waktu yang lebih singkat. Selain itu, Swift Boots juga memberikan bonus movement speed sebesar 40, yang dapat membantu hero dalam bergerak lebih cepat di dalam pertandingan.

Swift Boots adalah item yang sangat penting untuk digunakan oleh hero marksman dan fighter dalam game Mobile Legends. Dengan kecepatan serangan yang lebih tinggi, mereka dapat memaksimalkan kemampuan serangan dasar mereka dan memberikan damage yang lebih besar kepada lawan. Selain itu, Swift Boots juga dapat membantu hero dalam menghindari serangan musuh dan melakukan pergerakan yang lebih cepat di dalam pertandingan.

Namun, dalam memilih item untuk hero, pemain harus memperhatikan kondisi permainan dan karakteristik hero yang dimainkan. Ada situasi di mana hero membutuhkan item lain yang lebih penting daripada Swift Boots. Oleh karena itu, pemilihan item harus disesuaikan dengan kebutuhan hero dan situasi permainan yang sedang dihadapi.

2. Berserker’s Fury

Build Item Miya Tersakit Berserker's Fury

Berserker’s Fury adalah salah satu item penting dalam game Mobile Legends yang digunakan untuk meningkatkan kemampuan serangan seorang hero. Item ini biasanya digunakan oleh hero marksman, fighter, dan assassin yang mengandalkan serangan kritikal dalam melakukan damage kepada lawan. Dengan menggunakan Berserker’s Fury, hero dapat meningkatkan kemampuan serangan kritikal dan menghasilkan damage yang lebih besar kepada lawan.

Berserker’s Fury memberikan bonus kekuatan serangan sebesar 65 dan bonus kecepatan serangan sebesar 25%. Selain itu, item ini juga memberikan bonus serangan kritikal sebesar 25% dan meningkatkan efek serangan kritikal sebesar 50%. Dengan bonus-bonus tersebut, hero dapat menghasilkan serangan kritikal yang lebih besar dan lebih sering terjadi.

Dalam memainkan hero dengan Berserker’s Fury, pemain harus memperhatikan strategi dan timing dalam melakukan serangan kritikal. Serangan kritikal biasanya lebih efektif jika dilakukan pada saat hero sudah memiliki level dan equipment yang cukup tinggi. Selain itu, hero juga harus memperhatikan positioning dan taktik dalam melakukan serangan kritikal agar dapat menghasilkan damage yang maksimal.

Berserker’s Fury adalah item yang sangat penting untuk digunakan oleh hero marksman, fighter, dan assassin dalam game Mobile Legends. Dengan kemampuan serangan kritikal yang lebih tinggi, mereka dapat memaksimalkan kemampuan serangan mereka dan memberikan damage yang lebih besar kepada lawan. Namun, pemilihan item untuk hero harus disesuaikan dengan karakteristik hero yang dimainkan dan situasi permainan yang sedang dihadapi.

3. Endless Battle

Endless Battle adalah salah satu item yang penting dalam game Mobile Legends yang digunakan untuk meningkatkan kemampuan serangan seorang hero. Item ini biasanya digunakan oleh hero fighter, assassin, dan marksman yang mengandalkan kombinasi serangan fisik dan serangan kecepatan untuk melakukan damage kepada lawan. Dengan menggunakan Endless Battle, hero dapat meningkatkan kemampuan serangan fisik dan serangan kecepatan serta menghasilkan damage yang lebih besar kepada lawan.

Endless Battle memberikan beberapa bonus kekuatan serangan fisik sebesar 65, bonus serangan kecepatan sebesar 15%, bonus regenerasi mana sebesar 5%, bonus kecepatan gerak sebesar 10%, bonus kecepatan serangan sebesar 10%, dan bonus efek pasif yang sangat penting yaitu true damage sebesar 85% dari serangan fisik hero. True damage adalah jenis damage yang tidak dapat dihindari atau dikurangi oleh armor atau magic resist, sehingga dapat memberikan damage yang maksimal kepada lawan.

Dalam memainkan hero dengan Endless Battle, pemain harus memperhatikan strategi dan timing dalam menggunakan efek pasif true damage. Efek pasif true damage akan terpicu setiap kali hero menggunakan skill atau serangan fisik. Oleh karena itu, pemain harus memanfaatkan skill dan serangan fisik secara efektif untuk memaksimalkan efek pasif true damage tersebut dan memberikan damage yang besar kepada lawan.

Baca Juga :   Woo Live Mod Apk Download Unlock Room Unlimited Money

Endless Battle adalah item yang sangat penting untuk digunakan oleh hero fighter, assassin, dan marksman dalam game Mobile Legends. Dengan kemampuan serangan fisik dan kecepatan yang lebih tinggi serta efek pasif true damage, mereka dapat memaksimalkan kemampuan serangan mereka dan memberikan damage yang lebih besar kepada lawan. Namun, pemilihan item untuk hero harus disesuaikan dengan karakteristik hero yang dimainkan dan situasi permainan yang sedang dihadapi.

4. Blade of Despair

Build Item Miya Tersakit Blade of Despair

Blade of Despair adalah salah satu item yang penting dalam game Mobile Legends yang digunakan untuk meningkatkan kemampuan serangan seorang hero. Item ini biasanya digunakan oleh hero fighter, assassin, dan marksman yang mengandalkan serangan fisik untuk melakukan damage kepada lawan. Dengan menggunakan Blade of Despair, hero dapat meningkatkan kemampuan serangan fisik dan menghasilkan damage yang lebih besar kepada lawan.

Blade of Despair memberikan bonus kekuatan serangan sebesar 170 dan bonus kecepatan serangan sebesar 10%. Selain itu, item ini juga memberikan bonus efek pasif yang sangat penting yaitu tambahan damage sebesar 10% pada target yang memiliki HP di bawah 50%. Bonus efek pasif ini dapat memberikan damage yang lebih besar kepada lawan yang memiliki HP rendah, sehingga hero dapat dengan cepat menghabiskan lawan.

Dalam memainkan hero dengan Blade of Despair, pemain harus memperhatikan strategi dan timing dalam menggunakan efek pasif tambahan damage. Efek pasif tambahan damage akan terpicu setiap kali hero menyerang target yang memiliki HP di bawah 50%. Oleh karena itu, pemain harus memanfaatkan situasi tersebut dengan baik dan memilih target yang tepat untuk menyerang sehingga dapat memaksimalkan efek pasif tambahan damage tersebut.

Blade of Despair adalah item yang sangat penting untuk digunakan oleh hero fighter, assassin, dan marksman dalam game Mobile Legends. Dengan kemampuan serangan fisik yang lebih tinggi dan efek pasif tambahan damage, mereka dapat memaksimalkan kemampuan serangan mereka dan memberikan damage yang lebih besar kepada lawan. Namun, pemilihan item untuk hero harus disesuaikan dengan karakteristik hero yang dimainkan dan situasi permainan yang sedang dihadapi.

5. Windtalker

Build Item Miya Tersakit Windtalker

Windtalker adalah salah satu item yang penting dalam game Mobile Legends yang digunakan untuk meningkatkan kemampuan serangan seorang hero. Item ini biasanya digunakan oleh hero marksman yang mengandalkan serangan kecepatan untuk melakukan damage kepada lawan. Dengan menggunakan Windtalker, hero dapat meningkatkan kemampuan serangan kecepatan serta menghasilkan damage yang lebih besar kepada lawan.

Windtalker memberikan beberapa bonus kekuatan serangan fisik sebesar 25, bonus serangan kecepatan sebesar 20%, dan bonus kecepatan gerak sebesar 5%. Selain itu, item ini juga memberikan bonus efek pasif yaitu ketika hero menyerang target, hero akan memicu sebuah petir yang dapat mengenai 3 musuh terdekat dan memberikan damage magic kecil pada musuh yang terkena.

Dalam memainkan hero dengan Windtalker, pemain harus memperhatikan strategi dan timing dalam menggunakan efek pasif petir. Efek pasif petir akan terpicu setiap kali hero menyerang target, sehingga pemain harus memanfaatkan situasi tersebut dengan baik dan memilih target yang tepat untuk menyerang sehingga dapat memaksimalkan efek pasif petir tersebut.

Windtalker adalah item yang sangat penting untuk digunakan oleh hero marksman dalam game Mobile Legends. Dengan kemampuan serangan kecepatan yang lebih tinggi dan efek pasif petir, mereka dapat memaksimalkan kemampuan serangan mereka dan memberikan damage yang lebih besar kepada lawan. Namun, pemilihan item untuk hero harus disesuaikan dengan karakteristik hero yang dimainkan dan situasi permainan yang sedang dihadapi.

6. Queen’s Wings

Queen’s Wings adalah salah satu item yang penting dalam game Mobile Legends yang digunakan untuk meningkatkan kemampuan bertahan seorang hero. Item ini biasanya digunakan oleh hero tank dan fighter yang mengandalkan daya tahan tubuh dan kemampuan bertahan untuk melindungi rekan setim dan menahan serangan lawan. Dengan menggunakan Queen’s Wings, hero dapat meningkatkan kemampuan bertahan dan daya tahan tubuh serta memperkuat efek regenerasi darah.

Queen’s Wings memberikan beberapa bonus yaitu regenerasi darah sebesar 30%, bonus kecepatan serangan sebesar 10%, bonus kecepatan gerak sebesar 5%, dan bonus kekuatan serangan sebesar 35. Selain itu, item ini juga memberikan bonus efek pasif yaitu ketika hero HP-nya mencapai di bawah 40%, hero akan menerima perisai sebesar 40% dari HP maksimum hero selama 5 detik.

Dalam memainkan hero dengan Queen’s Wings, pemain harus memperhatikan strategi dan timing dalam menggunakan efek pasif perisai. Efek pasif perisai akan terpicu setiap kali hero HP-nya mencapai di bawah 40%, sehingga pemain harus memanfaatkan situasi tersebut dengan baik dan berusaha untuk bertahan hidup dalam pertempuran. Selain itu, efek regenerasi darah pada item ini juga sangat berguna untuk memperkuat daya tahan tubuh hero di dalam pertempuran.

Queen’s Wings adalah item yang sangat penting untuk digunakan oleh hero tank dan fighter dalam game Mobile Legends. Dengan kemampuan bertahan dan daya tahan tubuh yang lebih tinggi serta efek pasif perisai, mereka dapat memperkuat kemampuan bertahan dan melindungi rekan setim serta menahan serangan lawan. Namun, pemilihan item untuk hero harus disesuaikan dengan karakteristik hero yang dimainkan dan situasi permainan yang sedang dihadapi.

7. Scarlet Phantom

Build Item Miya Tersakit Scarlet Phantom

Scarlet Phantom adalah salah satu item yang penting dalam game Mobile Legends yang digunakan untuk meningkatkan kemampuan serangan seorang hero. Item ini biasanya digunakan oleh hero marksman yang mengandalkan serangan kritis untuk melakukan damage besar kepada lawan. Dengan menggunakan Scarlet Phantom, hero dapat meningkatkan kemampuan serangan kritis serta kecepatan gerak.

Scarlet Phantom memberikan beberapa bonus kekuatan serangan fisik sebesar 30, bonus kecepatan serangan sebesar 25%, dan bonus kecepatan gerak sebesar 5%. Selain itu, item ini juga memberikan bonus efek pasif yaitu ketika hero melakukan serangan normal, hero memiliki kesempatan 20% untuk memicu serangan kritis sebesar 200% damage serangan normal.

Dalam memainkan hero dengan Scarlet Phantom, pemain harus memperhatikan strategi dan timing dalam menggunakan efek pasif serangan kritis. Efek pasif serangan kritis akan terpicu secara acak ketika hero melakukan serangan normal, sehingga pemain harus memanfaatkan situasi tersebut dengan baik dan memilih target yang tepat untuk menyerang sehingga dapat memaksimalkan efek pasif tersebut.

Scarlet Phantom adalah item yang sangat penting untuk digunakan oleh hero marksman dalam game Mobile Legends. Dengan kemampuan serangan kritis yang lebih tinggi dan kecepatan gerak yang lebih cepat, mereka dapat memaksimalkan kemampuan serangan mereka dan memberikan damage yang lebih besar kepada lawan. Namun, pemilihan item untuk hero harus disesuaikan dengan karakteristik hero yang dimainkan dan situasi permainan yang sedang dihadapi.

8. Haas’a Claws

Build Item Miya Tersakit Haa"s Claws

Haas’s Claws adalah salah satu item yang penting dalam game Mobile Legends yang digunakan untuk meningkatkan kemampuan bertahan dan regenerasi darah seorang hero. Item ini biasanya digunakan oleh hero fighter dan assassin yang mengandalkan daya tahan tubuh dan kemampuan regenerasi darah untuk bertahan hidup di dalam pertempuran. Dengan menggunakan Haas’s Claws, hero dapat meningkatkan kemampuan bertahan dan regenerasi darah.

Baca Juga :   Bunny Live Mod Apk v2.9.0 Unlock All Room Tanpa Coin

Haas’s Claws memberikan beberapa bonus yaitu kekuatan serangan fisik sebesar 70, bonus regenerasi darah sebesar 20%, dan bonus serangan fisik sebesar 10% saat hero HP-nya berada di bawah 40%. Selain itu, item ini juga memberikan bonus efek pasif yaitu ketika hero melakukan serangan normal, hero akan menerima regenerasi darah sebesar 10% dari damage yang dihasilkan.

Dalam memainkan hero dengan Haas’s Claws, pemain harus memperhatikan strategi dan timing dalam menggunakan efek pasif regenerasi darah. Efek pasif regenerasi darah akan terpicu setiap kali hero melakukan serangan normal, sehingga pemain harus memanfaatkan situasi tersebut dengan baik dan berusaha untuk terus melakukan serangan normal agar bisa mendapatkan efek regenerasi darah yang maksimal. Selain itu, efek regenerasi darah pada item ini juga sangat berguna untuk memperkuat daya tahan tubuh hero di dalam pertempuran.

Haas’s Claws adalah item yang sangat penting untuk digunakan oleh hero fighter dan assassin dalam game Mobile Legends. Dengan kemampuan bertahan dan regenerasi darah yang lebih tinggi serta efek pasif regenerasi darah, mereka dapat bertahan hidup di dalam pertempuran dan terus memberikan serangan yang efektif kepada lawan. Namun, pemilihan item untuk hero harus disesuaikan dengan karakteristik hero yang dimainkan dan situasi permainan yang sedang dihadapi.

9. Demon Hunter Sword

Build Item Miya Tersakit Demon Hunter Sword

Demon Hunter Sword adalah salah satu item penting dalam game Mobile Legends yang digunakan untuk meningkatkan kemampuan serangan fisik dan kemampuan lifesteal seorang hero. Item ini biasanya digunakan oleh hero marksman dan fighter yang mengandalkan kemampuan lifesteal untuk bertahan hidup di dalam pertempuran dan meningkatkan kemampuan serangan fisik mereka.

Demon Hunter Sword memberikan beberapa bonus yaitu kekuatan serangan fisik sebesar 35, bonus lifesteal sebesar 15%, dan bonus serangan fisik sebesar 10% pada hero musuh dengan HP rendah. Selain itu, item ini juga memberikan bonus efek pasif yaitu ketika hero melakukan serangan normal, hero akan mendapatkan lifesteal sebesar 10% dari damage yang dihasilkan.

Dalam memainkan hero dengan Demon Hunter Sword, pemain harus memperhatikan strategi dan timing dalam menggunakan efek pasif lifesteal. Efek pasif lifesteal pada item ini sangat berguna untuk memperkuat daya tahan tubuh hero di dalam pertempuran, terutama ketika hero sedang dalam kondisi HP yang rendah. Pemain harus memanfaatkan situasi tersebut dengan baik dan berusaha untuk terus melakukan serangan normal agar bisa mendapatkan efek lifesteal yang maksimal.

Demon Hunter Sword adalah item yang sangat penting untuk digunakan oleh hero marksman dan fighter dalam game Mobile Legends. Dengan kemampuan lifesteal yang lebih tinggi serta kemampuan serangan fisik yang lebih besar, mereka dapat bertahan hidup di dalam pertempuran dan terus memberikan serangan yang efektif kepada lawan. Namun, pemilihan item untuk hero harus disesuaikan dengan karakteristik hero yang dimainkan dan situasi permainan yang sedang dihadapi.

10. Wind of Nature

Wind of Nature adalah salah satu item penting dalam game Mobile Legends yang digunakan untuk meningkatkan kemampuan bertahan dan serangan seorang hero. Item ini biasanya digunakan oleh hero marksman dan assassin yang mengandalkan daya tahan tubuh dan kemampuan serangan mereka untuk bertahan hidup di dalam pertempuran.

Wind of Nature memberikan beberapa bonus yaitu kekuatan serangan fisik sebesar 65 dan bonus kecepatan serangan sebesar 25%. Selain itu, item ini juga memberikan bonus efek pasif yaitu ketika hero menggunakan item ini, hero akan menjadi immune terhadap serangan fisik dan serangan kritikal selama 2 detik.

Dalam memainkan hero dengan Wind of Nature, pemain harus memperhatikan strategi dan timing dalam menggunakan efek pasif immune. Efek pasif immune pada item ini sangat berguna untuk melindungi hero dari serangan fisik dan serangan kritikal yang diterima dari lawan, terutama ketika hero sedang dalam kondisi yang rentan atau terjebak dalam situasi yang sulit. Pemain harus menggunakan item ini pada waktu yang tepat dan dalam situasi yang sesuai agar bisa mendapatkan efek immune yang maksimal.

Wind of Nature adalah item yang sangat penting untuk digunakan oleh hero marksman dan assassin dalam game Mobile Legends. Dengan kemampuan bertahan dan serangan yang lebih tinggi serta efek pasif immune, mereka dapat bertahan hidup di dalam pertempuran dan terus memberikan serangan yang efektif kepada lawan. Namun, pemilihan item untuk hero harus disesuaikan dengan karakteristik hero yang dimainkan dan situasi permainan yang sedang dihadapi.

11. Rose Gold Meteor

Rose Gold Meteor adalah salah satu item penting dalam game Mobile Legends yang digunakan untuk meningkatkan kemampuan bertahan seorang hero. Item ini biasanya digunakan oleh hero marksman dan fighter yang mengandalkan daya tahan tubuh untuk bertahan hidup di dalam pertempuran.

Rose Gold Meteor memberikan beberapa bonus yaitu kekuatan serangan fisik sebesar 60, bonus serangan fisik sebesar 30%, dan bonus kemampuan bertahan sebesar 30%. Selain itu, item ini juga memberikan bonus efek pasif yaitu ketika hero sedang dalam kondisi kritis (HP dibawah 30%), hero akan menerima perisai yang dapat menyerap damage sebesar 510-1350 selama 3 detik.

Dalam memainkan hero dengan Rose Gold Meteor, pemain harus memperhatikan strategi dan timing dalam menggunakan efek pasif perisai. Efek pasif perisai pada item ini sangat berguna untuk melindungi hero dari serangan musuh ketika hero sedang dalam kondisi kritis, terutama ketika hero sedang dalam situasi yang sulit atau terkepung oleh musuh. Pemain harus menggunakan item ini pada waktu yang tepat dan dalam situasi yang sesuai agar bisa mendapatkan efek perisai yang maksimal.

Rose Gold Meteor adalah item yang sangat penting untuk digunakan oleh hero marksman dan fighter dalam game Mobile Legends. Dengan kemampuan bertahan yang lebih tinggi serta bonus serangan fisik yang besar, mereka dapat bertahan hidup di dalam pertempuran dan memberikan serangan yang efektif kepada lawan. Namun, pemilihan item untuk hero harus disesuaikan dengan karakteristik hero yang dimainkan dan situasi permainan yang sedang dihadapi.

12. Blood Wings

Blood Wings adalah salah satu item penting dalam game Mobile Legends yang digunakan untuk meningkatkan kemampuan serangan seorang hero. Item ini biasanya digunakan oleh hero mage dan marksman yang mengandalkan daya tahan tubuh dan kekuatan serangan mereka untuk bertahan hidup di dalam pertempuran.

Blood Wings memberikan beberapa bonus yaitu kekuatan serangan fisik sebesar 150 dan bonus kecepatan serangan sebesar 5%. Selain itu, item ini juga memberikan bonus efek pasif yaitu ketika hero menggunakan item ini, hero akan menerima tambahan HP sebesar 1,5 kali nilai AP yang dimiliki oleh hero.

Dalam memainkan hero dengan Blood Wings, pemain harus memperhatikan strategi dan timing dalam menggunakan efek pasif tambahan HP. Efek pasif pada item ini sangat berguna untuk meningkatkan daya tahan tubuh hero, terutama ketika hero sedang dalam kondisi yang rentan atau terjebak dalam situasi yang sulit. Pemain harus menggunakan item ini pada waktu yang tepat dan dalam situasi yang sesuai agar bisa mendapatkan efek tambahan HP yang maksimal.

Baca Juga :   Gaji Karyawan Alfamidi Terbaru Untuk Semua Posisi Jabatan

Blood Wings adalah item yang sangat penting untuk digunakan oleh hero mage dan marksman dalam game Mobile Legends. Dengan kemampuan serangan yang lebih tinggi serta bonus tambahan HP yang besar, mereka dapat bertahan hidup di dalam pertempuran dan memberikan serangan yang efektif kepada lawan. Namun, pemilihan item untuk hero harus disesuaikan dengan karakteristik hero yang dimainkan dan situasi permainan yang sedang dihadapi.

Baca Juga : MLBB BG Charger Apk

Inilah Emblem dan Talent Yang Cocok Untuk Miya Dengan Damage Bikin Kena Mental!

Inilah Emblem dan Talent Yang Cocok Untuk Miya Dengan Damage Bikin Kena Mental!

iya adalah salah satu hero marksman yang sangat populer dalam game Mobile Legends. Sebagai seorang marksman, Miya sangat bergantung pada kecepatan serangan dan kecepatan bergerak untuk membunuh musuh sebelum mereka dapat mendekatinya. Oleh karena itu, Emblem dan Talent yang cocok untuk Miya harus fokus pada meningkatkan kecepatan serangan dan mobilitasnya.

Berikut adalah Emblem dan Talent yang cocok untuk Miya:

✔ Emblem Marksman

Emblem Marksman adalah salah satu emblem yang tersedia di game Mobile Legends yang didesain khusus untuk para hero marksman. Emblem ini memberikan berbagai bonus kekuatan dan kemampuan untuk meningkatkan efektivitas serangan dan daya tahan tubuh hero marksman di dalam pertempuran.

Berikut adalah detail dari setiap level Emblem Marksman:

Level 1:

  • +3 Physical Attack
  • +5% Attack Speed
  • +2% Critical Strike Chance

Level 2:

  • +6 Physical Attack
  • +8% Attack Speed
  • +3% Critical Strike Chance

Level 3:

  • +9 Physical Attack
  • +11% Attack Speed
  • +4% Critical Strike Chance

Level 4:

  • +12 Physical Attack
  • +14% Attack Speed
  • +5% Critical Strike Chance

Level 5:

  • +15 Physical Attack
  • +17% Attack Speed
  • +6% Critical Strike Chance

Level 6:

  • +18 Physical Attack
  • +20% Attack Speed
  • +7% Critical Strike Chance

Emblem Marksman memberikan bonus kekuatan serangan fisik dan kecepatan serangan, serta meningkatkan kemungkinan kritikal dari serangan. Hal ini sangat membantu para hero marksman seperti Miya untuk menghasilkan kerusakan yang besar pada musuh dalam waktu yang singkat.

Emblem Marksman juga memberikan bonus kecepatan bergerak dan daya tahan tubuh yang lebih baik, sehingga hero marksman lebih mudah untuk menghindari serangan musuh dan bertahan hidup dalam pertempuran. Kecepatan bergerak yang diberikan oleh emblem ini sangat membantu Miya untuk menghindari serangan musuh dan mengejar lawannya. Sedangkan, daya tahan tubuh yang lebih baik membantu Miya untuk bertahan hidup di dalam pertempuran dan membantu timnya memenangkan pertempuran.

Kombinasi Emblem Marksman dan Talent yang tepat sangat penting untuk memaksimalkan kemampuan hero marksman, termasuk Miya, di dalam pertempuran. Pemain harus memilih Emblem Marksman yang sesuai dengan gaya bermain dan kebutuhan hero marksman yang dimainkan.

✔ Talent Berserker

Talent Berserker adalah salah satu talent yang tersedia di game Mobile Legends yang didesain khusus untuk para hero dengan peran sebagai fighter atau assassin. Talent ini memberikan bonus kekuatan serangan dan kecepatan serangan yang sangat besar, namun dengan konsekuensi mengurangi daya tahan tubuh dan kecepatan regenerasi HP.

Berikut adalah detail dari setiap level Talent Berserker:

Level 1:

  • +3% Attack Speed
  • +4 Physical Attack
  • -4% HP Regen

Level 2:

  • +6% Attack Speed
  • +8 Physical Attack
  • -8% HP Regen

Level 3:

  • +9% Attack Speed
  • +12 Physical Attack
  • -12% HP Regen

Level 4:

  • +12% Attack Speed
  • +16 Physical Attack
  • -16% HP Regen

Level 5:

  • +15% Attack Speed
  • +20 Physical Attack
  • -20% HP Regen

Level 6:

  • +18% Attack Speed
  • +24 Physical Attack
  • -24% HP Regen

Talent Berserker memberikan bonus kekuatan serangan yang sangat besar, sehingga sangat cocok untuk hero dengan peran sebagai fighter atau assassin seperti Alucard atau Hayabusa. Bonus kecepatan serangan yang diberikan juga sangat membantu dalam menghasilkan kerusakan yang besar dalam waktu yang singkat.

Namun, Talent Berserker juga memiliki konsekuensi yang cukup besar dalam mengurangi daya tahan tubuh dan kecepatan regenerasi HP. Hal ini berarti hero dengan Talent Berserker akan lebih mudah terbunuh dalam pertempuran dan membutuhkan perawatan yang lebih intensif dari timnya.

Kombinasi Talent Berserker dan Emblem yang tepat sangat penting untuk memaksimalkan kemampuan hero di dalam pertempuran. Pemain harus memilih Talent Berserker yang sesuai dengan gaya bermain dan kebutuhan hero yang dimainkan, serta memperhatikan kebutuhan timnya dalam pertempuran.

✔ Talent Flicker

Talent Flicker adalah salah satu talent yang tersedia di game Mobile Legends yang memungkinkan para pemain untuk melakukan teleportasi singkat ke arah yang ditentukan. Talent ini sangat berguna untuk melakukan gerakan cepat, menghindari serangan musuh, atau mendekati musuh dengan cepat.

Berikut adalah detail dari setiap level Talent Flicker:

Level 1:

  • Cooldown: 150 detik
  • Range: 4 meter
  • Mana Cost: 120

Level 2:

  • Cooldown: 140 detik
  • Range: 5 meter
  • Mana Cost: 120

Level 3:

  • Cooldown: 130 detik
  • Range: 6 meter
  • Mana Cost: 120

Level 4:

  • Cooldown: 120 detik
  • Range: 7 meter
  • Mana Cost: 120

Level 5:

  • Cooldown: 110 detik
  • Range: 8 meter
  • Mana Cost: 120

Level 6:

  • Cooldown: 100 detik
  • Range: 9 meter
  • Mana Cost: 120

Talent Flicker memungkinkan para pemain untuk melakukan teleportasi singkat ke arah yang ditentukan, dengan jangkauan dan cooldown yang semakin baik pada setiap levelnya. Talent ini sangat cocok untuk hero dengan peran sebagai assassin atau mage, yang membutuhkan kemampuan untuk mendekati musuh atau kabur dari serangan musuh dengan cepat.

Pemain juga dapat memadukan Talent Flicker dengan Emblem yang sesuai untuk memaksimalkan kemampuan hero dalam pertempuran. Talent Flicker sangat berguna dalam situasi kritis, seperti saat hendak melarikan diri dari kejaran musuh atau saat hendak mengejar musuh yang hendak melarikan diri. Namun, pemain juga harus memperhatikan keadaan sekitar dan timing yang tepat dalam menggunakan Talent Flicker, agar dapat menghindari serangan musuh dengan sukses.

Inilah Daftar Skill Miya Paling Epik!

Mengetahui Skill Miya Paling Epik!

Miya adalah salah satu hero marksman yang populer di game Mobile Legends. Berikut adalah penjelasan mengenai skill-skill Miya:

✔ Turbo Stealth (Passive)

Setiap kali Miya menggunakan skillnya, Attack Speed-nya akan meningkat sejenak. Selain itu, Miya akan memasuki mode Stealth yang membuatnya tidak terlihat oleh musuh selama beberapa detik.

✔ Fission Shot (Skill 1)

Miya menembakkan panah berenergi ke arah musuh, memberikan Physical Damage dan mengurangi Movement Speed musuh. Skill ini dapat memantul ke musuh lain di dekatnya, memberikan damage tambahan dan mengurangi Movement Speed mereka juga.

✔ Rain of Arrows (Skill 2)

Miya melepaskan hujan panah yang menyebar ke daerah tertentu, memberikan Physical Damage kepada musuh di area tersebut. Semakin lama skill ini digunakan, semakin besar area yang terkena dampak.

✔ Turbo Stealth (Ultimate)

Miya memasuki mode Stealth dan meningkatkan Attack Speed-nya secara signifikan selama beberapa detik. Selama mode Stealth aktif, Miya tidak akan terlihat oleh musuh dan serangan pertamanya akan memberikan Physical Damage tambahan.

Skill-skill Miya sangat cocok untuk menyerang dari jarak jauh, dengan kombinasi Attack Speed yang tinggi dan damage yang kuat. Turbo Stealth dan Fission Shot memungkinkan Miya untuk mendekati atau menjauhi musuh dengan cepat, sementara Rain of Arrows dapat digunakan untuk memberikan damage area yang besar. Turbo Stealth juga memberikan bonus damage ketika digunakan dengan benar, sehingga sangat efektif dalam situasi yang membutuhkan burst damage.

Dalam tim, Miya dapat berperan sebagai damage dealer dan penghancur turret musuh, dengan skill yang dapat mempercepat pengumpulan gold dan meningkatkan Attack Speed-nya secara signifikan. Namun, sebagai hero marksman, Miya juga rentan terhadap serangan musuh, sehingga pemain harus berhati-hati dan memperhatikan posisi dan gerakan musuh untuk memaksimalkan potensi skill Miya dalam pertempuran.