Cara Tarik Saldo Snack Video

Posted on

Cara Tarik Saldo Snack Video – Dengan kemajuan teknologi saat ini, banyak orang dapat dengan mudah menghasilkan uang melalui aplikasi. Aplikasi penghasil uang seperti Snack Videos misalnya adalah salah satunya.

Snack Video, aplikasi yang mirip dengan Tiktok, juga memberi penghargaan kepada semua pengguna.

Hadiahnya kemudian berupa koin yang otomatis diubah menjadi uang tunai dalam bentuk rupiah, dan yang paling menarik, Anda bisa menarik uang dengan aplikasi dompet digital seperti Dana, Gopay, dan OVO.

Penarikan saldo Video Snack Anda ke OVO, Dana atau Gopay sangat mudah dan proses penarikannya juga sangat cepat.

Tidak jauh berbeda dengan cara penarikan dana dari saldo TIKTOK Anda, setiap pengguna hanya perlu melengkapi beberapa persyaratan seperti sudah memiliki rekening dana dan nomor handphone yang sudah terverifikasi.

Alasan Anda tidak bebas menentukan notasi adalah karena hanya pada saat Kredit Video Snack ditarik ke dalam dana, pihak yang bersangkutan telah memberi Anda nominal pilihan Anda.

Jumlah nominal penarikan akan disesuaikan dengan jumlah pulsa di aplikasi Snack Video. Semakin tinggi saldo Anda, semakin banyak nosional yang dapat Anda pilih.

Jika Anda adalah salah satu pengguna yang sudah memiliki banyak saldo dan ingin menyelesaikannya tetapi tidak tahu, maka tenanglah. Karena pada pembahasan kali ini kami akan memberitahu semuanya.

Pada pembahasan kali ini saya akan menjelaskan terlebih dahulu bagaimana cara withdraw Snack Video Credits ke dana, dan pada pertemuan selanjutnya saya akan menunjukkan cara withdraw Snack Video Credits ke OVO dan Gopay.

Jika ingin mengetahui lebih jelas dan detail tentang cara dan ketentuannya, Anda bisa melihat reviewnya langsung di quipper yang disiapkan sebagai berikut.

Apa Itu Sncak Video

Cara Tarik Saldo Snack Video
Cara Tarik Saldo Snack Video

Snack Video adalah salah satu platform aplikasi yang hampir mirip dengan aplikasi Tiktok berasal dari China baik secara fungsi ataupun berbagai fitur yang tersedia di dalamnya pun hampir sama persis.

Salah satu fungsinya adalah dimana semua para pengguna aplikasinya bisa mengupload video, pada awalnya aplikasi ini telah dikembangkan oleh salah satu perusahaan Symphony Tech Pte. Ltd.

Meskipun fungsi dan fitur yang tersedia hampir memiliki kesamaan dengan aplikasi yang menjadi lawan saingannya yaktu tiktok, namun aplikasi Snack video ini digadang gadang bisa mengalahkan popularitas yang menjadi lawan saingnya yakni Tiktok.

Nah buat sahabat semua yang ingin menggali lebih dalam mengenai informasi terkait aplikasi snack video ini, simak ulasan selengkanya di bawah ini.

Syarat Tarik Saldo Snack Video Ke Dana

Bagi kalian yang mungkin belum pernah melakukan penarikan saldo pada akun Snack video kalian, wajar rasanya apabila kalian belum memahami mengenai persyaratan dan ketentuan proses untuk melakukan penarikan.

Di bawah ini merupakan beberapa syarat yang harus dilengkapi jika kalian ingin melakukan penarikan saldo snack video kalian.

  • Pertama kalian harus menyiapkan akun Dana
  • Saldo yang sudah terkumpul harus sudah memenuhi syarat untuk dilakukan penarikan.
  • Sebelumnya pada saat Daftar sudah melakukan verifikasi nomor HP.
  • Kemudian kalian juga harus sudah menggunakan aplikasi Sncak Video versi terbarunya.

Nominal Penarikan

Syarat Tarik Saldo Snack Video Ke Dana
Syarat Tarik Saldo Snack Video Ke Dana

Semua pengguna aplikasi Snack Video harus tahu bahwa penarikan nominal tidak dapat dilakukan secara penuh atau sesuai yang kalian inginkan. Jumlah nominal yang dapat ditarik ke rekening dana diatur oleh pihak terkait, jadi jika Anda belum mengetahuinya, silakan simak informasi di bawah ini.

  • Rp 2.000
  • Rp 5.000
  • Rp 15.000
  • Rp 30.000
  • Rp 50.000
  • Rp 250.000
Baca Juga :   Arti Mimpi Berhubungan Dengan Suami

Cara Menarik Saldo Penghasilan ke Dana

Bila anda sudah yakin sekali ingin menarik saldo penghasilan Snack Video anda ke aplikasi e – wallet Dana, maka pastikan terlebih dahulu bahwa anda telah mengetahui ketentuan yang berlakunya.

Diatas juga sudah kami jelaskan dengan sangat lengkap. Nah, mengenai caranya dapat anda simak langsung panduannya seperti berikut ini :

  • Pertama Buka Aplikasi Snack Video Dan Pastikan Sudah Terhubung Ke internet.
  • Yang Kedua Klik Ikon RP
  • Yang Ketiga Klik Menarik
  • Kemudian Pilih Nominal
  • Kemudian Klik Tarik
  • Selanjutnya Pilih Dana
  • Harap Verifikasi Nomor HP
  • kemudian pilih dan Klik Kas Keluar
  • Sudah Berhasil Maka saldo Sudah berpindah menjadi uang asli.

Sekian untuk pembahasan yang bisa quipper sampaikan di pertemuan kali ini, semoga serangkaian pembahasan diatas bisa bermanfaat untuk sahabat semua.

Baca Juga : Auto Followers Tiktok Gratis