Baca Komik Eleceed Chapter 188 Bahasa Indonesia

Posted on

Halo sobat quipper. co.id semua! Episode Komik Eleceed Chapter 188 kali mengenai Arc Vator yang akhirnya berakhir, dan penggemar bertanya-tanya apakah arc berikutnya akan dimulai di Eleceed Chapter 188. Akankah dunia kebangkitan lain menantang Cayden?

Dunia akhirnya mulai memperhatikan kebangkitan Korea Selatan setelah Yoo Ji-young dengan mudah mengalahkan salah satu dari 50 besar dunia. Mulai sekarang, Korea Selatan akan penuh dengan kebangkitan yang kuat.

Seperti biasa, ketenangan kembali hadir di Eleseed Bath, dan kini para penggemar bertanya-tanya kapan musuh berikutnya akan muncul dan apakah itu seseorang di Korea Selatan atau panggung dunia.

Setelah sekian lama, semua teman Jiu berkumpul di rumahnya. Di chapter sebelumnya, Jisuku, Soobin, dan Win mengunjungi Jiu, dan pertarungan persahabatan antara Jisuku dan Soobin bisa dilihat lagi.

Momen paling memalukan tapi menyenangkan dari chapter terakhir adalah saat Soobin menyatakan cintanya di depan Cayden dan Curtin saat masih berbentuk kucing.

Presiden Mir juga ingin bertemu Jiu. Mungkin dia ingin mengundang Jiu ke grupnya. Apakah dia menerima?

Ringkasan Komik Eleceed Chapter 188 Bahasa Indonesia

Komik Eleceed Chapter 188 Bahasa Indonesia
Komik Eleceed Chapter 188 Bahasa Indonesia

Bab 187 dimulai dengan menanyakan apakah Jiu meminta kucing putih untuk menyembuhkannya setelah pertempuran yang mengerikan.

Orang tersebut ditanya oleh Cayden (dalam bentuk kucing) apakah dia siap untuk menyembuhkan dan menyembuhkan Vator, dan apakah dia bisa.

Ketika didorong, dia menjawab bahwa dia harus melihat apa yang terjadi sebelum membuat keputusan. Akibatnya, ia mengklaim proses pemulihan Vator memakan waktu lama.

Baca Juga :   Overgeared Chapter 123 Bahasa Indonesia | Komik Manwa Gratis

Spoiler Eleceed Chapter 188 Bahasa Indonesia

Spoiler Eleceed Chapter 188 Bahasa Indonesia
Spoiler Eleceed Chapter 188 Bahasa Indonesia

Bahan mentah untuk Elect’s Chapter 186 tampaknya tidak tersedia saat ini. Kita harus menunggu beberapa hari sebelum rilis resmi dari bab baru. Saat cuplikan yang belum diedit dirilis, kami akan terus memberi tahu pembaca tentang apa yang diharapkan di episode mendatang.

Bab terakhir dari Kim Hye Yeon, yang mengunjungi Masyarakat Mitologi, menyatakan keinginannya untuk bertemu Jiu dan kucing. Jiyoung Jiwoo tidak mengirim pesan ini, jadi pertemuan keduanya di masa depan di cabang Inggris yang terpilih pada tahun 188 sangat mungkin terjadi.

Komunitas manajemen hewan yang terbangun mendengar tentang Jiu setelah mengalahkan Gahin Ludrain dan hewan sucinya, dan Mir mencoba meyakinkannya untuk bergabung dengan grup, tetapi gagal.

Sebagai magang Cayden, tidak ada yang meminta Jiu untuk bergabung dengan organisasi. Presiden Mir bingung dengan permintaan Anda untuk menemuinya hari ini.

Mungkin dia tertarik dengan keterampilan mengendalikan hewan Jiu. Jika dia tahu, dia bahkan ingin tahu lebih banyak tentang hewan peliharaan Jiu.

Tidak ada yang tahu penampilan kucing Cayden, dan meskipun dinominasikan sebagai instruktur Jiu, dia sekarang tinggal bersama Jiu. Kapan misteri bentuk kucing Jiu dan Cayden akan terpecahkan? Bagaimanapun, kartu keanggotaan Mir dapat memberikan informasi ini.

Reliase Date Komik Eleceed Chapter 188 Bahasa Indonesia

Reliase Date Komik Eleceed Chapter 188 Bahasa Indonesia

Tanggal rilis Eleceed Chapter 188 ditetapkan di toko pada hari Minggu, 6 April 2022. Pemindaian kasar Bab 188 Eleceed dipindai beberapa hari sebelum spoiler muncul di web, tetapi yang terbaik adalah menunggu versi final.

Tokyo Revenge Chapter 248 dan Mercenary Registration Chapter 79 juga akan dirilis minggu ini, jadi pastikan untuk memeriksanya.

Asosiasi Jiu dan Makanan

Baca Komik Eleceed Chapter 188 Bahasa Indonesia
Baca Komik Eleceed Chapter 188 Bahasa Indonesia

Di bab terakhir, Presiden Kim Hye Yeon mengunjungi Masyarakat Mitologi dan menyatakan niatnya untuk bertemu Jiu dan kucingnya.

Baca Juga :   Avakin Life Mod Apk Unlimited Money dan Unlimited Avacoins

Jiyoung tidak menyampaikan pesan ini kepada Jiu. Itu berarti sangat mungkin untuk bertemu di antara mereka di 188, yang dipilih dalam bab bahasa Inggris berikutnya.

Setelah Jiu Gahin mengalahkan Ludrain dan binatang sucinya, namanya menjadi terkenal di komunitas kebangkitan manajemen hewan. Mir mencoba meyakinkannya untuk bergabung dengan organisasi, tetapi gagal.

Semua orang tahu bahwa Jiu adalah seorang siswa di Cayden, jadi dia menahan diri untuk tidak memintanya bergabung dengan organisasi. Tapi mengapa Presiden Mir ingin bertemu dengannya sekarang?

Mungkin dia ingin tahu seberapa bagus Jiu mengendalikan binatang. Dia bahkan mungkin ingin tahu lebih banyak tentang hewan peliharaan Jiu.

Cayden berantakan sebagai guru Jiu, tetapi tidak ada yang tahu apa kucingnya dan sekarang tinggal bersama Jiu.

Sepertinya rahasia kemunculan kucing Jiu dan Cayden akan segera terungkap. Mungkin Ark Asosiasi Mir akan mengungkapkan rahasia ini.

Untuk saat ini, kita harus menunggu Eleceed Chapter 188 Raw dan Spoiler rilis. Saya akan mempostingnya di sini ketika sudah keluar, jadi harap tunggu sebentar. Baca artikelnya di One Punch Man Bab 162.

Link Baca Komik Manga Manhwa dan Manhua Komik Eleceed Chapter 188 Sub Indo

Buat kamu yang mungkin penasaran dengan alur cerita Komik Eleceed Episode 188, kini Anda bisa langsung membaca komik tersebut melalui beberapa Aplikasi Baca Manga Android di bawah ini :

  • Line Webtoon
  • Quipper.coid
  • Komikcast
  • Bacakomik
  • KlikManga
  • Kissmanga
  • Komikid
  • Komikfox
  • Kiryuu

Untuk mencari serial bacaan komik menarik lainnya, silahkan kamu mengunjungi halaman website quipper. co.id

Karena disana kamu bisa selalu update mengenai informasi seputar anime dan komik populer terbaru dalam setiap harinya.

Demikian Review singkat Tentang Aplikasi Baca Komik Eleceed Chapter 188 Bahasa Indonesia yang dapat kami bagikan kali ini.

Baca Juga :   Video Viral Ain Ayunie

Semoga informasi tentang Rekomendasi Aplikasi Baca Komik Eleceed diatas bisa membantu dan dapat dijadikan sebagai sarana hiburan kamu semua.