Sinopsis Love Scenery Drama Terbaru

Posted on

Sinopsis Love Scenery Drama Terbaru, Love Scenery Happy Ending atau Sad Ending, Love Scenery 2, Ending Love Scenery, Apakah Love Scenery Ada Seasion 2, Love Scenery Kiss Episode Berapa, Drama Love Scenery, Love Scenery Berapa Episode.

Halo bestie Quipper co id, apa kabar? Pencinta C-drama pasti kenal dengan aktor tampan Lin Yi, kan? Ya, tokoh utama drama Put your head on my shoulder yang sering muncul karena ketampanannya yang luar biasa.

Dan juga berkat penampilannya yang menyenangkan. Pada tahun 2019, Lin Yi memainkan karakter pria yang pendiam dan lembut dalam drama debutnya “Put Your Head on My Shoulder.”

Kali ini, pada tanggal 8 April hingga 1 Mei, drama terbaru “Love Scene” yang dinanti-nantikan para penonton telah tayang.

Untuk lebih jelasnya tentang cerita ini, bestie bisa terus membaca artikel ini sampai selesai ya bestie, karena mimin sudah menyiapkan semuanya.

Sinopsis Love Scenery Drama Terbaru

Sinopsis Love Scenery Drama Terbaru
Sinopsis Love Scenery Drama Terbaru

Dalam drama ini, adegan percintaannya menceritakan tentang seorang pria bernama Lu Jing yang diperankan oleh Lin Yi sebagai seorang pemain utamanya.

Lu Jing menyukai penelitian, analisis dan komputer. Dan dia terkenal di bidang psikologi karena pemikirannya tentang perilaku manusia.

Lu Jing tidak suka berinteraksi dengan wanita dan sangat pendiam, tapi tetap ramah. Di sisi lain, penyanyi cantik yang selalu memanjakan penggemarnya dengan suara merdu adalah Zhu Liang Chen yang diperankan oleh Xu Lu.

Pada malam penghargaan, pacar Liang Chen ditangkap oleh saingan Liang Chen di industri musik dan kamera karena berselingkuh.

Dan untungnya dia memenangkan penghargaan walau sedikit terluka, dia tidak peduli dengan perselingkuhan pacarnya itu.

Baca Juga :   Hungry Shark Evolution Mod Apk Download For Android & iOS

Love Scenery Sub Indo

Love Scenery Sub Indo
Love Scenery Sub Indo

Pada saat yang sama, Lu Jing menjadikan lagu Liang Chen sebagai lagu terakhir dalam aplikasi game yang dia ikuti dalam desainnya.

Karena alasan ini, sebuah lagu lama oleh Liang Chen yang sebelumnya tidak memiliki penggemar, malah menjadi topik hangat dan diundang sebagai model untuk permainan tersebut.

Namun, Liang Chen adalah pemain yang sangat buruk dan dia meminta temannya untuk mengajarinya, tetapi temannya tidak bisa melakukan itu dan menyerahkan Liang Chen kepada Lu Jin.

Akhirnya, Lu Jing dan Liang Chen menjadi teman dan akrab di WeChat. Keduanya menjadi lebih nyaman satu sama lain. Baca Komik Lookism Chapter 396 Bahasa Indonesia

Dan Liang Chen tahu bahwa dia adalah salah satu penggemarnya karena dia sering bertukar cerita, tetapi untuk waktu yang lama “pengisap seribu tahun” yang dia ajarkan adalah Liang, dia curiga itu Chen.

Cerita Mereka dulunya adalah orang asing, tetapi kemudian dikumpulkan oleh aplikasi game dan saling mendekati dalam perjalanan untuk mengejar impian mereka.

Akhir Kata

Quipper adalah media yang dibuat sebagai karya tulis membahas beberapa film drama, animasi, dan juga ada beberapa aplikasi serta game.

Bestie bisa coba memeriksa artikel lainnya dengan langsung membuka halamannya quipper.co.id. Sekian ya bestie, terimakasih atas waktu dan kesempatannya.