WhatsApp Aero

Posted on

Semenjak hadirnya aplikasi berkirim pesan online bernama whatsapp seolah memberikan kemudahan bagi sejumlah masyarakat diseluruh dunia.

Dengan ragam varian whatsapp yang terus dikembangkan oleh sejumlah para developer semakin meningkatkan jumlah pengguna yang tersebar diseluruh daerah.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa fungsi dari aplikasi whatsapp sendiri sangat berperan penting bagi sejumlah kegiatan masyarakat terutama untuk bertukar pesan dan mengirim laporan hasil perkerjaan atu tugas sekolah daring.

Banyak berbagai hal menarik yang tersedia di dalam aplikasi berbasis pesan online ini yang membuat semua orang betah menggunakannya khususnya whatsapp aero.

Jika kalian ingin mengetahui lebih detai tentang fungsi dan kelebihan yang tersedia di dalam aplikasi whatsapp aero ini, sebaiknya simak rangkaian uraian penjelasan yang akan quipper.co.id bagikan di bawah ini.

Whatsapp Aero Adalah

Aero WhatsApp merupakan salah satu varian mod WA yang masih tergolong baru dibandingkan kebanyakan mod WA lainnya. Meski begitu, mod WhatsApp ini mampu menghadirkan banyak fitur yang tentunya tidak kalah menarik dari mod WA lainnya.

Mod ini dikembangkan oleh Bozkurt Hazzar dan didukung oleh Fouad Mods. WA Aero sering memaksa pembaruan rutin. Tentunya ini untuk menambah fitur, memperbaiki masalah atau bug, dan juga mengoptimalkan keamanan pengguna Anda.

Keunggulan utama WA Aero terletak pada interface-nya. Mod ini memiliki antarmuka yang terlihat bagus dan modern. Dari segi performa, bisa dikatakan mod WA versi ini tidak memiliki performa yang lebih buruk dibandingkan dengan mod lainnya.

Karena keterbatasan fitur WhatsApp asli, pengguna WhatsApp mulai menggunakan WA Aero. Jangan khawatir karena WA mod ini sudah teruji dan kompatibel dengan semua jenis smartphone Android.

Dalam pengujian yang dilakukan, terbukti bahwa WA Aero dapat berfungsi dengan baik dan jarang terdapat bug atau kendala lainnya. Apalagi buat kamu yang bosan dengan mod WA lainnya, tampilan Aero WA yang berbeda ini mungkin bisa menjadi solusi yang tepat.

Fitur-fitur Aero WhatsApp

Nah, sekarang saatnya mencari tahu fitur apa saja yang dimiliki mod WA Aero. Tentu saja, fungsi-fungsi yang terkandung di dalamnya menunggu semua aplikasi yang dimodifikasi. Langsung saja, berikut adalah beberapa fitur WhatsApp Aero.

Membaca Pesan yang Ditarik

Sekarang WhatsApp memiliki fitur yang memungkinkan penggunanya untuk mengambil pesan terkirim. Fitur ini biasanya digunakan untuk menghapus pesan yang terkirim secara tidak sengaja atau karena salah ketik.

Pastinya akan menggugah rasa penasaran Anda, atau jika Anda belum sempat membaca pesan yang ditarik kembali oleh pengirimnya? Jangan khawatir karena WA mod ini memiliki fitur yang memungkinkan Anda untuk terus membaca pesan yang dihapus. Bahkan jika pengirim telah menghapus pesan, itu masih terlihat.

Baca Juga :   Love Live Mod Apk Versi 9.8.2 Terbaru All Stars Unlock Room

Fitur Privasi Sudah Meningkat

WA Aero memiliki fitur yang menyembunyikan tanda centang ganda ketika pesan telah dibaca, menyembunyikan status saat online, menyembunyikan Anda dari daftar orang yang melihat status orang lain, dan banyak lagi.

Selain itu, mod WA ini juga memungkinkan Anda untuk menyembunyikan status lain seperti mengetik, merekam, mendengarkan file audio, dll. Pokoknya privasi kamu bisa banget dijamin dengan WA mod ini.

Tersedia File Logs

Pada fungsi registrasi, Anda dapat melihat daftar kontak yang sedang online. Selain itu, Anda juga dapat melihat teman yang mengubah foto profil, membuat status baru, dll. Semuanya dapat dilihat dan diperiksa dalam waktu singkat.

Pilihan Tema yang Beragam

Hingga saat ini, WhatsApp Aero telah menyediakan sekitar 3000 tema yang dapat dipilih setiap saat. Dengan jumlah tema yang banyak tentunya tidak membuat bosan, karena layar asli WhatsApp adalah segalanya.

Ragam Tampilan Aplikasi WhatsApp

Selain tema utama, ada banyak elemen dalam aplikasi WhatsApp yang dapat Anda sesuaikan dengan keinginan Anda. Dari warna utama, font, tanda centang, tampilan kotak obrolan, dll. Silahkan sesuaikan sendiri sampai terlihat seperti yang Anda inginkan.

Berkirim File Berukuran Besar

Adanya pembatasan pengiriman media melalui chat WhatsApp terkadang menyulitkan pengguna. Karena WhatsApp tidak hanya digunakan sebagai alat komunikasi tetapi juga untuk berbagi media, baik itu foto maupun video.

Mod WA Aero ini memungkinkan Anda untuk mengirim file gambar berkualitas HD dengan ukuran maksimal 50 MB. Untuk video, kapasitas yang disediakan jauh lebih besar dari WA aslinya, yakni 700 MB.

Menyediakan Widget Khusus

Ketika mod WA Aero berhasil diinstal, widget khusus juga akan diinstal secara otomatis. Nantinya, Anda dapat mengonfigurasi widget ini agar muncul di menu utama ponsel atau lokasi lain yang diinginkan.

Dengan widget khusus ini Anda dapat melihat halaman profil di WA Aero mod, status teman whatsapp dan juga status online atau offline tanpa membuka aplikasi whatsapp terlebih dahulu. Tentunya mod WA ini sangat fleksibel bukan?

Tersedia Kunci Kemanan Pesan

Terkadang saat Anda meminjamkan ponsel ke orang lain, ada ketakutan bahwa pesan di WhatsApp akan terbaca oleh orang tersebut. Untuk mencegahnya, Anda dapat mengatur kata sandi untuk membuka aplikasi WhatsApp.

Namun, jika menurut Anda mengunci aplikasi WhatsApp terlalu banyak, Anda juga dapat mengatur kata sandi untuk hanya membuka pesan WA yang ditentukan. Jadi jika Anda ingin membuka pesan yang terkunci, Anda harus memasukkan kata sandi yang Anda buat sebelumnya.

Media WhatsApp Bisa Disembunyikan

Fitur ini memungkinkan Anda untuk secara selektif menyembunyikan foto dan video yang Anda terima dari WhatsApp. Oleh karena itu, foto dan video ini hanya dapat dilihat melalui aplikasi WhatsApp, tidak dapat dilihat melalui galeri.

Tambahan Emoji yang Beragam

Sebagian besar pengguna WhatsApp selalu menggunakan emoji saat melakukan percakapan. Padahal, di aplikasi WhatsApp asli sendiri sudah ada emoji yang bisa digunakan. Namun, banyak pengguna yang merasa emoji bawaan WA masih kurang beragam.

Oleh karena itu, pengembang WA Aero telah menambahkan opsi emoji yang lebih menarik. Jadi, dalam mod WA ini Anda akan menemukan emoji whatsapp asli, emoji android oreo, emoji android nougat, emoji facebook dan banyak lagi.

Baca Juga :   Video Chika Yang Lagi Viral 20 Juta Cek Link Download Disini!

Spesifikasi Minimal WA Aero

Sebelum mengunduh dan menginstal Aero Whatsapp, pastikan smartphone Anda memenuhi persyaratan minimum yang diperlukan. Mod Wa ini dimaksudkan untuk bekerja dengan lancar di masa mendatang. Persyaratan minimal yang harus dipenuhi untuk kelancaran penggunaan adalah sistem operasi smartphone, minimal sistem operasi Android 4.0.

Ponsel cerdas Anda harus memiliki setidaknya 500 MB ruang penyimpanan untuk menyimpan aplikasi ini. Ponsel cerdas Anda memiliki setidaknya 1 GB RAM. Disebutkan bahwa aplikasi ini tersedia untuk semua jenis ponsel Android selama spesifikasinya terpenuhi. Jadi, apakah Anda tertarik untuk mencoba aplikasi ini?

Perbedaan WhatsApp Original dan WhatsApp Aero

WhatsApp Original
  • Dapat mengirim Gambar dan Video Berukuran 16MB
  • Upload story video terbatas hanya 30detik
  • Status online tidak bisa disembunyikan, tidak dapat mengirim pesan kosong dan sembuyikan status pesan
  • Keterbatasan pilihan Tema hanya tersedia versi standar bawaan aslinya
  • Tidak dapat melihat pesan yang sudah dihapus
  • Untuk mendapatakan Varian emoji dan stiker tambahan harus mendownload dulu
WA Aero Apk
  • Ukuran video hingga 700 MB dan gambar 50 MB
  • Dapat Upload Story video Berdurasi Hingga 3 menit
  • Status online Dapat disembunyikan, Berkirim pesan kosong, Status Tayping tidak terlihat
  • Disediakan banyak tema dan dapat dicustom sesuai keinginan kamu
  • Anti hapus pesan dan masih bisa dilihat
  • Varian emoji sangat banyak dan tidak terbatas.

Download WhatsApp Aero Apk Terbaru 2022

Jika menurut Anda aplikasinya sudah mendukung dan Anda ingin menguji aplikasi ini berdasrkan segi spesifikasi keterangan spesifikasi diatas, maka Anda dapat mengunduhnya melalui file yang sudah quipper.co.id sediakan di bawah ini.

NamaWhatsApp Aero
Ukuran 62MB
Versi17.30.2
Sistem OperasiAndroid 4.0+
ModderBozkurt Hazarr
DownloadDisini

Bagi anda yang ingin merasakan sesuatu yang berbeda dari whatsapp yang biasa anda gunakan, anda bisa mencoba mendownloadnya dan mencoba manfaat dari Wa mod ini.

Untuk Mulai mendownloadnya silahkan Klik Disini

 Cara Install

Anda tidak bisa mendapatkan aplikasi mod WhatsApp ini secara resmi di Google App Store atau AppStore. Anda sebagai pengguna harus mengunduh melalui internet. Cara memasangnya sendiri bisa dilakukan sebagai berikut.

  • Buka menu pengaturan di smartphone Android Anda
  • Kemudian Anda dapat memilih keamanan.
  • Masuk ke aplikasi
  • Berikan izin untuk menginstal dari sumber yang tidak dikenal dengan mencentang kotak
  • Kemudian buka folder unduhan.
  • Pilih WhatsApp Aero Apk
  • Tunggu hingga penginstalan selesai.

Itulah langkah-langkah yang bisa Anda ikuti untuk bisa menginstal atau menginstal aplikasi WhatsApp Aero. Tentunya hal ini sangat menguntungkan Anda dari fungsi-fungsi yang ada.

Apakah Aman Menggunakan WA Aero Mod Ini?

WA Aero Apk ini adalah salah satu rilis dari aplikasi modded yang dibuat oleh pihak ketiga. Jadi ada kemungkinan sebuah akun diblokir oleh pengembang resmi karena curang saat menggunakan aplikasi asli.

Namun yang menjadi pertanyaan adalah apakah WA Aero aman untuk digunakan. Untuk menjawab pertanyaan ini, Hazar Bozkurt, pengembang WA Aero, telah menyediakan fitur anti-larangan di aplikasi.

Jika aplikasi dilengkapi dengan Anti-Ban, itu harus aman digunakan atau relatif aman. Namun ada satu pesan yang ingin disampaikan oleh developer, yaitu update aplikasi Aero setiap kali ada update aplikasi aslinya.

Baca Juga :   Onlyfans Mod Apk Terbaru Unlock Room Android Dan IOS 2022

Ini pasti akan selalu berkelanjutan karena apa yang disertakan dalam aplikasi yang dimodifikasi ini adalah cara untuk mengatasi hambatan di versi aslinya.

Juga, memperbarui secara teratur akan membantu melindungi Anda dari kemungkinan diblokir. Ancaman akan terasa kecil dan tidak akan mengganggu Anda lagi.

Pembaruan rutin ini akan membuat Anda tetap terdepan dalam teknologi dengan mempelajari fitur dan tampilan terbaru. Jika Anda masih ragu tentang keamanan, Anda dapat menggunakan aplikasi ini di akun lain dan bukan di akun utama.

Karena sekali lagi aplikasi WhatsApp Aero bukanlah aplikasi resmi yang bisa secara tegas dilarang. Oleh karena itu, penggunaannya harus dilakukan dengan hati-hati dan mengikuti anjuran yang diberikan.

Tips Anti Banned pada Aplikasi Modifikasi WhatsApp

Tentu saja, Aero telah melakukan beberapa hal agar aplikasi tetap berjalan dengan lancar dan terhindar dari larangan. Meski begitu, tidak bisa dijamin 100%, tidak bisa diblokir oleh WhatsApp resmi.

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, kamu bisa update secara berkala agar tidak terkena banned, tapi tahukah kamu caranya? Jika tidak, Anda dapat melihat langkah-langkah berikut:

  • Buka aplikasi Aero Mods di smartphone Anda.
  • Lalu pergi ke opsi Perbarui pengaturan Periksa pembaruan.
  • Nanti akan ada WhatsApp Aero versi terbaru dan kalian bisa klik Web Download dan download file yang sudah disediakan.
  • Kemudian instal aplikasi yang baru diunduh seperti biasa, unduh aplikasi pihak ketiga.

Jika Anda memperbarui aplikasi, Anda tidak perlu mencopot pemasangan aplikasi yang diinstal sebelumnya. Ini karena cukup untuk menimpa aplikasi yang ada.

Dukungan pengembang dapat diperoleh dengan memperbarui WA Aero seperti yang dijelaskan di atas. Jadi sangat penting untuk memperbarui agar tidak mudah diblokir.

Pada artikel ini, Anda akan mendapatkan alternatif pembaruan WhatsApp Aero reguler. Saat Anda diberi tautan, Anda akan diberikan daftar beberapa pembaruan yang telah dilakukan.

Untuk memaksimalkan peluang ini, Anda dapat melakukan langkah-langkah berikut:

  • Lihat beberapa situs web atau situs web yang direkomendasikan dengan daftar perubahan WhatsApp.
  • Anda bisa melakukan pencarian Google dengan kata kunci Update WhatsApp Aero.
  • Nanti bisa pilih tanggal terbaru dan kalau ada link downloadnya bisa di klik.
  • Instal langsung dan tetap tidak menghapus aplikasi yang sudah diinstal sebelumnya, itulah artinya ketika Anda menimpa aplikasi.

Untuk menggunakan aplikasi pihak ketiga, disarankan untuk tidak menggunakan akun utama. Namun, Anda dapat menggunakan akun utama jika Anda sadar dan siap dengan risiko yang terlibat.

Perlu diketahui bahwa jika nomor tersebut telah diblokir secara permanen, maka dapat dipastikan nomor tersebut tidak dapat digunakan untuk mendaftar atau masuk kembali ke WhatsApp.

Sebenarnya menggunakan aplikasi pihak ketiga akan sangat merepotkan, tetapi fungsi yang diberikan masih sangat menarik dan bermanfaat, sehingga menerima aplikasi apa adanya dan tidak unik tidak akan membuat Anda kesal.

Akhir Kata

Mungkin itu saja yang bisa kami sampaikan tentang WhatsApp Aero (WA Aero) Apk Versi Terbaru 2022 Anti Banned di Android dan iOS.

Semoga apa yang sudah Quipper.co.id sampaikan kali ini dapat bermanfaat bagi Anda semua. Sampai bertemu kembali, terima kasih dan semoga sukses.