Aplikasi Compass Penghasil Uang

Posted on

Aplikasi Compass Penghasil Uang – Era internet sekarang lebih mudah bagi Bestie untuk mendapatkan secara online.

Karena sekarang ada banyak aplikasi untuk mendapatkan uang yang bisa Bestie dapatkan diinternet, misalnya aplikasi Compass yang saat ini sedang viral diaplikasi jejaring sosial.

Tentu saja, bestie sering melihat banyak aplikasi penghasil uang. Biasanya pengguna Facebook yang membagikan tangkapan layar dari hasil aplikasi ini diakunnya.

Bestie bisa saja langsung ikutan tanpa belajar dan mengetahui info lebih banyak tentang aplikasi ini terlebih dahulu.

Faktanya, banyak sekali menemukan aplikasi seperti ini diPlaystore, dimana pengembang aplikasi ini berbagi sebagian uangnya dengan pengguna aplikasi.

Sehingga pengguna aplikasi semakin banyak. Dan strategi itu lebih berhasil dari pada harus beriklan dengan penyedia layanan.

Terutama masyarakat kita mudah sekali ikut – ikutan trend walau baru mengenal aplikasinya. Hal – hal seperti inilah yang membuat langsung banyak yang menggunakan aplikasi ini.

Karena mereka ingin tahu aplikasi bagaimana bisa menghasilkan uang dari aplikai. Walau tanpa mereka sadari aplikasi itu terbukti membayar atau tidak.

Namun jika bestie penasaran dengan aplikasi compass apk ini apakah terbukti benar – benar mengeluarkan uang atau tidak, langsung saja simak ulasan mimin kali ini dan bestie juga bisa mencobanya sendiri.

Review Aplikasi Compass Penghasil Uang

Aplikasi Compass Penghasil Uang
Aplikasi Compass Penghasil Uang

Mimin yakin jika Bestie baru mengenal aplikasi ini, Bestie pasti akan bingung dengan besarnya uang ini. Oleh karena itu, Mimin ingin melihatkan aplikasi ini.

Baca Juga :   Cara Login WhatsApp Dengan Nomor Tidak Aktif

Aplikasi Compass adalah aplikasi pengumpulan pesanan online dimana jika bestie menyelesaikan pesanan yang masuk diaplikasi ini maka bestie akan mendapatkan poin yang dapat dikumpulkan bestie.

Untuk mendapatkan uang tentu saja bestie harus melakukan pesanan diaplikasi ini berasal dari situs web kaya game yang terkenal.

Jadi bestie bisa mendapatkan informasi dan mendapatkan uang dari compass ini. Mungkin karena aplikasi ini banyak digunakan saat ini dan bestie perlu mengetahui bahwa aplikasi ini bukan aplikasi ilegal karena bestie bisa mendapatkan aplikasi dari google playstore.

Download Aplikasi Compass Penghasil Uang Gratis

Seperti yang mimin katakan sebelumnya, mimin menemukan banyak aplikasi seperti ini diplaystore, misalnya aplikasi waff cashtree cubicnews dan banyak aplikasi lainnya.

Tetapi hanya sedikit orang yang mengetahuinya dan kebetulan aplikasi compass ini menjadi viral dimedia sosial yang diinginkan banyak orang.

Untuk menggunakan aplikasi ini dan berharap untuk menang dari sini, bestie dapat mengunduhnya dari sini bit.ly/3tI7Jpu.

Jika ingin langsung mendapatkan filenya bisa langsung download dari link diatas, dan tentunya sumbernya dari Google Playstore, dan setelah didownload filenya akan otomatis terinstall dismartphone bestie, jadi bestie bisa membukanya .

Cara Menggunakan Aplikasi Compass Penghasil Uang

Setelah bestie mendapatkan aplikasi tersebut dan memasangnya dihp android bestie, tentunya bestie ingin tahu bagaimana cara menggunakan aplikasi ini bukan?

Jika iya, mimin juga akan memberikan informasi kepada Bestie untuk memahami cara menggunakannya dan tanpa basa – basi lagi berikut ulasannya.

  • Pertama, unduh aplikasi compass dari Playstore atau tautan diatas.
  • Setelah itu, buka aplikasi dan login.
  • Akun bisa menggunakan akun No hp, FB atau email. Di sini, Bestie akan masuk kemenu utama aplikasi.
  • Kemudian melakukan pesanan diaplikasi ini setidaknya sekali sehari dengan modal awal yang diberikan adalah sebanyak 20.000 rupiah untuk melakukan pemesanan barang.
  • Untuk melihat uang yang telah dikumpulkan, klik ikon orang dikanan bawah layar, lalu bestie akan melihat jumlah uang yang terkumpul.
Baca Juga :   Alat Mitra Higgs Domino

Cara Dapatkan Banyak Pesanan Di Aplikasi Compass Penghasil Uang

Tentu saja bestie memerlukan strategi agar bestie bisa mendapatkan banyak uang dari aplikasi ini. Dan jika bestie memiliki banyak uang bestie dapat menariknya melalui akun dana.

Bestie harus tahu cara menukar uang, setidaknya bestie membutuhkan modal 500.000 rupiah jika ingin menghasilkan 2x lipatnya.

Semakin banyak bestie menyelesaikan pesanan makan akan semakin banyak pula bestie mendapatkan uang rupiahnya, walau bestie juga bisa menjadi akun gratis tanpa perlu topup.

Tapi Bestie hanya akan mendapatkan uang paling banyak 100.000 rupiah perminggunya, karena akun gratis hanya bisa melakukan 1x transaksi pemesanan saja perharinya.

Tentu saja itu jumlah yang kecil bagi sebagian orang. Makanya bestie butuh modal untuk topup agar uang bestie bisa cepat terkumpul dan ditarik.

Beberapa cara mendapatkan uang yang lainnya dianataranya :

Undang Teman

Ketika bestie menggunakan aplikasi compass, bestie akan mendapatkan kode undangan dan membagikan kode tersebut kemudian undang teman – teman bestie untuk menggunakan aplikasi ini.

Kemudian minta nomor undangan akun teman bestie dan masukkan kode tersebut diakun bestie maka bestie akan mendapatkan uang juga.

Cara Withdraw Aplikasi Compass Penghasil Uang

Nah jika uang bestie sudah terkumpul, kini bestie bisa menarik uang tersebut dengan akun dana, tentunya bestie harus memiliki rekening bank untuk mentransfer uang tersebut.

Dan bestie harus memiliki 50.000 rupiah uang untuk ditarik dengan dana, jika bestie memiliki cukup uang, maka berikut caranya withdraw :

  • Buka aplikasi compass dan login.
  • Setelah bestie berada diberanda utama, klik ikon Saya.
  • Kemudian diprofil akun bestie, klik Tarik saldo, akan muncul menu penukaran uang.

Akhir Kata

Nah tentunya Bestie sangat memahami ulasan ini tentang cara menggunakan aplikasi Penghasil Uang Compass dan mengumpulkan uang sebanyak – banyaknya agar Bestie dapat menghasilkan uang dengan aplikasi ini.

Baca Juga :   Link Baca Komik Manhwa Magic Emperor 288 Sub Indo Gratis

Dan untuk informasi seputar aplikasi penghasil uang lainnya, Bestie bisa langsung buka web mimin quipper.co.id.

Demikian bestieyang bisa mimin sampaikan, bahwa kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT agar kita tidak mengambil jalan yang salah dalam memutuskan sesuatu. Terima kasih!