6 Cara Download Video Facebook Dengan & Tanpa Aplikasi 2022

Posted on

Cara Download Video Facebook – Bestie Quipper Co Id pasti saat ini sedang mencari tahu cara mudah untuk mendownload video yang ada di Facebook kan?

Sangat tepat dengan artikel yang sedang mimin coba kerjakan ini. Sebenarnya mendownload video dari sosial media seperti facebook itu tidak sulit kalau kita tahu caranya.

Tetapi disini mimin akan memberikan solusi atas pertanyaan bestie dengan menggunakan Aplikasi yang bisa bestie unduh di Google Play Store.

Baca terus artikelnya sampai selesai, sehingga bestie bisa menemukan nama aplikasi apa yang cocok digunakan untuk mendownload video dari facebook.

Tentang Facebook

Cara Download Video Facebook
Cara Download Video Facebook

Facebook juga dikenal sebagai FB, adalah sebuah platform jejaring media sosial yang paling populer di antara aplikasi media sosial lainnya.

Hampir semua pengguna Android dan iOS atau perangkat PC/Laptop sudah pasti memiliki akun FB dan biasanya menghabiskan waktu seharian dengan aplikasi ini.

Platform Facebook menawarkan berbagai posting pengguna termasuk foto/gambar, posting tautan, dan unggahan video yang menarik.

Pernahkah bestie menonton video menarik di FB dan tertarik untuk menyimpannya? Karena mimin pribadipun menginginkan video yang sering muncul di platform ini.

Ya, memposting video menarik di aplikasi Facebook sangat beragam dan gratis untuk ditonton sebagai pengguna.

Namun, jika bestie ingin terus menonton live di FB, maka tentu saja bestie harus memiliki kuota internet yang tidak terbatas. Jika tidak, alokasi akan cepat habis.

Tapi jangan khawatir lagi, mimin menawarkan aplikasi pengunduhan video FB (facebook) gratis di sini. Artinya bestie bisa menonton video FB tanpa membuang kuota internet.

Sayangnya, bahkan pengguna platform ini akan tahu bahwa mereka tidak dapat mengunduh video yang ada secara langsung. Pengguna harus memanfaatkan aplikasi atau situs web pengunduhan video terbaik.

Jadi, jika bestie tidak memiliki pengalaman tentang cara mengunduh video fb (facebook) tanpa menggunakan aplikasi berkualitas HD, bacalah petunjuk dari artikel mimin ini sampai akhir.

Cara Download Video FB dengan Aplikasi

Cara Download Video FB dengan Aplikasi
Cara Download Video FB dengan Aplikasi

Bestie juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengunduh video dari aplikasi Facebook (FB). Bagi yang ingin mendownload video fb menggunakan aplikasi downloader, berikut beberapa rekomendasi aplikasi facebook video downloader.

Bestie akan langsung melihat aplikasi pengunduh video Facebook (FB) berikut ini :

MyVideoDownloader FB

Pertama, ada aplikasi MyVideoDownloader yang dapat bestie gunakan untuk mengunduh video Facebook ke perangkat Android dan iOS bestie secara gratis.

Aplikasi MyVideoDownloader tersedia gratis di Google Play Store yang tersedia di ponsel bestie. Meskipun aplikasi pengunduh video Facebook (fb) ini terlihat sederhana, ini adalah salah satu aplikasi pengunduh paling populer.

Jika bestie ingin mengunduh video Facebook dengan bantuan aplikasi ini, bestie dapat langsung mengunduhnya dari Google Play store.

Videoder Facebook

Berikut ini adalah aplikasi Videoder yang dapat bestie gunakan untuk mengunduh video yang dibutuhkan dari Facebook (FB) secara gratis.

Bestie juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengunduh video berkualitas HD dari aplikasi YouTube bestie.

Baca Juga :   Download Boom Live Mod Apk Free Coin Dan Unlock All Room

Jika bestie ingin mencoba aplikasi pengunduh video fb (facebook) ini, bestie bisa mendapatkannya secara gratis dari Google Play store ponsel bestie.

FastVid Apk

Lalu ada aplikasi FastVid yang bisa bestie gunakan untuk mendownload video dari Facebook. bestie bisa mendapatkan aplikasi ini dari Google Play Store secara gratis.

Aplikasi pengunduh video fb ini memudahkan untuk mengunduh video Facebook dalam kualitas HD. Perilaku aplikasi FastVid itu sendiri cukup mudah.

Tentu saja, jika bestie baru mengenal aplikasi ini, bestie akan langsung tahu kapan bestie ingin mengunduh video fb.

Pengunduh Video InShot

Lalu ada aplikasi InShot Video Downloader yang dapat bestie gunakan untuk mengunduh video Facebook yang bestie butuhkan.

Aplikasi pengunduh video Facebook ini sangat mudah digunakan. Selain itu, aplikasi ini adalah salah satu aplikasi unduhan paling populer.

Jika bestie ingin mengunduh video Facebook dengan bantuan aplikasi ini, bestie bisa mendapatkan aplikasi dari Google Play Store secara gratis.

Pengunduh video FB

Terakhir, ada aplikasi pengunduh video yang mimin rekomendasikan. Bestie tidak hanya dapat menggunakannya untuk mengunduh video dari Facebook, tetapi juga mengunduh video dari aplikasi lain seperti YouTube dan Instagram.

Pengoperasian aplikasi ini juga sangat mudah. Bahkan jika bestie baru mengenal aplikasi ini, bestie dapat dengan cepat menggunakannya untuk mengunduh video dari fb/facebook.

Aplikasi pengunduh video fb ini tersedia secara gratis di google play store seluler bestie.

Cara Download Video FB Tanpa Aplikasi

Cara Download Video FB Tanpa Aplikasi
Cara Download Video FB Tanpa Aplikasi

Bagi yang selalu ingin mengunggah video dari pengguna FB lain tanpa menginstal aplikasi pembantu pihak ketiga.

Simak ulasan berikut untuk cara download video FB tanpa aplikasi. Juga dikenal sebagai online. Seperti yang mimin katakan, cara pertama yang mimin tawarkan adalah tanpa aplikasi.

Ini berarti bestie tidak perlu menginstal aplikasi apa pun, cukup kunjungi situs web yang menawarkan layanan pengunduhan video Facebook gratis.

Jika bestie penasaran tetapi tidak tahu nama situs pengunduhan video fb, jangan panik atau khawatir. Berikut ini adalah ringkasan singkat dan jelas dari mimin.

Unduh video FB dari SaveFrom net

Rekomendasi pertama cara download video FB adalah menggunakan website bernama SaveFrom net. Pasalnya, SaveFrom merupakan salah satu situs populer dan fitur utamanya adalah kemampuan untuk mengunduh video dari berbagai platform media sosial.

Dengan kata lain, Save From tidak hanya membantu bestie mengunduh video Facebook secara online. Namun, bestie juga dapat mengunduh video dari TikTok, Instagram, Twitter, dan bahkan platform Youtube.

Proses mengunduh file video dari aplikasi Facebook melalui situs web savefrom bisa dibilang sangat sederhana.

Faktanya, mimin percaya bahwa setelah bestie memahami prosedurnya, maka semua orang akan dapat melakukannya.

Tapi jangan khawatir, bahkan pengguna yang tidak berpengalaman sekalipun mampu mengikuti tutorialnya sebagai berikut :

  • Buka platform Facebook dengan akun biasa bestie.
  • Setelah berhasil mengakses beranda FB, bestie dapat dengan cepat menemukan video menarik yang ingin bestie simpan di galeri ponsel bestie.
  • Pilih ikon tiga baris yang diposting di video target dan salin tautan video.
  • Jika bestie merasa telah menyalin tautan, buka browser Chrome.
  • Kunjungi situs web SaveFrom net secara langsung.
  • Di halaman utama situs web SaveFrom, bestie dapat menempelkan tautan video FB yang diunduh.
  • Kedua, jangan lupa bahwa itu dalam format MP4.
  • Kemudian klik pada opsi Unduh.
  • Proses pengunduhan berjalan secara otomatis dan bestie harus menunggu hingga berhasil.
  • Selesai, dan semoga beruntung.
Baca Juga :   Link Video Viral Chika 20 Juta Twitter & Tiktok Mediafire 2022

Jadi, jika bestie ingin mengunduh video dari postingan di aplikasi Facebook (FB), bestie perlu melakukan langkah – langkah diatas. Lakukan setiap langkah dengan benar ya bestie.

Unduh Video FB via Dredown com

Kunjungi Dredown com, situs yang akan membantu bestie saat ingin mendownload video dari aplikasi FB bestie.

Seperti sebelumnya, website dredown com juga menyediakan antarmuka dan penggunaan sederhana yang mudah dipahami oleh semua pengguna Android dan iOS.

Jika bestie hanya perlu menyalin dan menempelkan tautan unggah video dari platform FB yang ingin bestie unduh.

Situs web dreddown menawarkan berbagai opsi format, sehingga bestie juga dapat menyesuaikan kualitas video yang diunduh.

Untuk lebih jelasnya langsung saja praktekkan tutorial cara download video FB dari website Dredown com berikut ini :

  • Tentu saja, langkah pertama yang harus bestie lakukan adalah login terlebih dahulu ke platform Facebook menggunakan akun FB masing – masing.
  • Cari video di beranda Facebook yang akan bestie unduh nanti.
  • Jika bestie memilih video, tekan opsi Salin Tautan Video.
  • Setelah menyalin tautan, masukkan di browser favorit bestie seperti Chrome.
  • Kemudian buka situs web Dredown com.
  • Cari kotak kosong di situs ini dan masukkan tautan video yang ditautkan.
  • Tentukan format/kualitas video yang bestie butuhkan.
  • Dalam hal ini, pilih dan tekan opsi unduh.
  • File video Facebook disimpan dengan benar di galeri ponsel bestie.
  • Selesai dan semoga beruntung.

Dilihat dari cara kerja situs dredown com tentunya sangat mudah untuk digunakan. Juga, ini gratis untuk digunakan di perangkat Android dan iOS atau perangkat PC.

Unduh Video FB di SnapSave app

Jika bestie ingin mengunduh video FB tanpa aplikasi, bestie harus membuka situs web SnapSave. Karena situs ini dapat membantu bestie dengan proses yang ingin bestie lakukan secara gratis.

Bahkan, format kualitas video yang dihasilkan siap membantu bestie. Apakah bestie ingin mencobanya? Simak tutorial lengkapnya di bawah ini :

  • Pertama, login menggunakan akun FB bestie di platform Facebook.
  • Kemudian tinggal tentukan video yang ingin di download.
  • Klik pada video, pilih ikon tiga garis dan klik opsi Salin / Salin Tautan.
  • Kemudian langsung buka salah satu browser bestie (seperti Google Chrome).
  • Masukkan URL SnapSave.app di bidang pencarian Chrome.
  • Jika bestie telah berhasil mengakses situs, bestie harus menempelkan tautan video yang diinginkan.
  • Klik Dapatkan Tautan / Temukan Tautan.
  • Pilih format kualitas video yang dihasilkan.
  • Kemudian tekan Unduh.
  • Tunggu hingga proses download file video selesai.
  • Selesai dan semoga beruntung.

Ikuti semua langkah yang diberikan dalam tutorial di atas untuk memastikan bahwa Facebook dapat berhasil menyimpan file video ke memori internal perangkat Android bestie.

Unduh Video GB di FBDown net

Cara selanjutnya yang bisa bestie gunakan untuk mendownload video dari Facebook adalah dengan menggunakan layanan gratis dari website FBDown net.

Sejauh yang mimin tahu, cara termudah untuk mengunduh video FB terlebih dahulu adalah dengan menggunakan situs web ini, FBDown net.

Jika bestie tidak percaya, bestie dapat mencoba dan membuktikannya segera. Bestie harus mengikuti langkah – langkah di bawah ini di situs web FBDown net sehingga bestie dapat melakukannya tanpa kesalahan.

  • Masukkan aplikasi Facebook bestie terlebih dahulu.
  • Kemudian cari salah satu video menarik di beranda aplikasi FB.
  • Klik ikon tiga titik dari video yang dipilih dan klik Salin tautan.
  • Kemudian keluar dari aplikasi FB dan masuk ke Google Chrome.
  • Silakan kunjungi situs web FBDown net secara langsung.
  • Bestie perlu menempelkan tautan yang sebelumnya disalin ke dalam kotak pencarian.
  • Klik Dapatkan Tautan.
  • Kemudian bestie dapat memilih format video yang ingin bestie simpan.
  • Kemudian klik Unduh dan tunggu beberapa menit hingga berfungsi.
  • Selesai dan semoga beruntung.
Baca Juga :   Filter Instagram Muka Lebam

Bestie, mekanisme situs FBDown net sederhana bukan? Bestie harus mengikuti setiap langkah. Kemudian bestie bisa mendapatkan file video secara langsung atau menyimpannya ke smartphone bestie.

Unduh Video FB via FBDownloader net

Rekomendasi terakhir adalah situs web Fbdownloader net. Pengguna platform FB dapat mengaksesnya secara gratis untuk mengunduh video menarik dari platform Facebook.

Dalam hal menggunakan situs web Fbdownloader, cara kerjanya tidak jauh berbeda dibandingkan dengan situs web sebelumnya.

Namun jika masih bingung bagaimana cara kerja situs download video fb ini, silahkan simak tutorial cara menggunakan situs FBdownloader net berikut ini :

  • Pertama, masuk ke platform Facebook dari perangkat bestie.
  • Halaman utama (juga dikenal sebagai beranda FB) menampilkan foto dan video yang diunggah.
  • Pilih salah satu video unggahan yang bestie suka dan ingin disimpan.
  • Saat menekan video, bestie dapat mengklik ikon tiga titik di sudut atas.
  • Kemudian pilih opsi Salin tautan tautan.
  • Kemudian jalankan untuk membuka salah satu browser bestie di perangkat Android/iOS bestie.
  • Masukkan URL situs web yaitu FBDownloader net.
  • Di halaman utama situs bestie, rekatkan tautan ke kotak pencarian.
  • Kemudian tekan Tautan Tautan Pencarian.
  • Pilih format video.
  • Kemudian klik Unduh.
  • Tunggu beberapa saat hingga pengunduhan file selesai.
  • Selesai dan semoga beruntung.

Jika bestieingin berhasil mendownload video dari FB (Facebook) secara gratis, maka ikuti semua langkah pada tutorial di atas sebanyak mungkin.

Cara Download Video FB Kualitas HD

Setelah bestie mengetahui cara mengunduh video FB melalui aplikasi atau tanpa bantuan aplikasi, bestie harus membuka situs pengunduhan video online.

Semua postingan video di platform Facebook hanya dapat dilihat dan dibagikan kembali. Pengguna tidak dapat menyimpannya langsung ke perangkat memori.

Tetapi di zaman modern, bestie perlu tahu bahwa aplikasi dan situs web yang mewah membuat segalanya menjadi mudah.

Karena ada aplikasi dan situs unduh yang dapat digunakan untuk mengunduh video FB tanpa tanda air bersama di atas.

Bagi pengguna platform FB yang umumnya tertarik dengan postingan video pengguna lain, kini bisa dengan mudah menyimpan postingan video langsung ke Galeri HP.

Syarat mutlaknya adalah bestie harus menikmati layanan yang disediakan oleh situs download video fb (facebook) di atas dalam kualitas HD tanpa watermark atau watermark.

Akhir Kata

Mungkin itu saja yang dapat mimin katakan tentang unduhan video Facebook kualitas HD gratis terbaru 2022 dengan atau tanpa aplikasi.

Bestie bisa memilih salah satu situs atau aplikasi pengunduh video fb yang dibagikan oleh mimin di atas. Semoga beberapa rekomendasi yang mimin berikan dapat bermanfaat.

Dan untuk mencari tahu tentang aplikasi lainnya yang sedang viral, bestie bisa mencarinya di web mimin quipper.co.id. Sekian dan terima kasih!

Informasi Viral Lainnya :