Lirik Lagu Bugis Sitinaja Musalai Dan Artinya Yang Viral 2023

Posted on

Jaman sekarang kalau mau tau banyak hal yang viral gampang banget. Media sosial dapat dibuka secara instan dan kita dapat menemukan hal-hal yang viral secara instan. Seperti lirik lagu Bugis Sitinaja Musalai yang sedang viral. Mungkin masih banyak yang belum tahu ini kan?

Memang, di era modern ini, kita akan dengan mudah menjumpai hal-hal baru. Jika Anda ingin download lagu mp3 atau bahkan lagu viral terbaru, Anda dapat melakukannya dengan mudah. Apalagi jika kita membuka aplikasi TikTok, pasti kita akan menjumpai banyak hal yang viral.

Baru-baru ini, banyak perbincangan tentang lagu-lagu yang sangat viral. Lagu yang banyak digunakan adalah lagu Sitinaja Musalai. Apakah Anda sudah tahu lagu ini? Jika Anda belum mengetahuinya, Anda bisa langsung simak pembahasannya.

Kali ini akan menyiarkan lirik lagu dan terjemahannya kepada para pembaca. Selain itu, akan ada pembahasan informasi penting lainnya dari lagu Setinaga Musalai. Sekarang simak pembahasan lengkapnya di bagian selanjutnya.

Siapa pencipta lagu Bugis Sitinaja Musalai?

Siapa pencipta lagu Bugis Sitinaja Musalai?
Siapa pencipta lagu Bugis Sitinaja Musalai?

Bagi yang penasaran dengan lirik lagu Bugis berjudul Sitinaja Musalai harap bersabar dulu. Pasalnya, sekarang akan dibahas oleh pencipta lagu ini. Inilah informasi yang sangat perlu diketahui oleh para penggemar lagu ini, agar bisa mengenal lagu secara keseluruhan.

Lagu Sitinaja Musalai menggunakan bahasa Bugis yang diciptakan oleh pencipta lagu bernama Zankrewo yang berasal dari Sidrap, Sulawesi Selatan. Yoanna Bella menyanyikan lagu indah yang mampu membawa emosi bagi pendengarnya. Tentunya penyanyi dengan suara merdu ini akan menambah keindahan lagu tersebut.

Baca Juga :   Download Asphalt 8 Mod Apk + OBB Offline Terbaru

Lagu bertajuk Sitinaja Musalai dirilis setahun lalu tepatnya pada 10 Januari 2022. Namun, meski sudah setahun berlalu, lagu ini masih sangat populer dan disukai masyarakat. Mungkin karena lagu ini indah dan juga memiliki cerita yang indah.

Sitinaja Musalai adalah lagu yang diunggah di kanal YouTube Yoanna Bella. Dari channel YouTube Yoanna sendiri, ditonton hingga 12 juta orang. Namun tak hanya ramai di Youtube, lagu ini juga banyak digunakan di media sosial lainnya yakni TikTok.

Bahkan, saat Anda mendengarkan sebuah lagu dan lagu tersebut berisi kisah hidup yang sama, terasa nyata. Oleh karena itu, agar para pendengar tidak mengetahui apa saja isi dan cerita yang dideskripsikan dalam lagu ini.

Isi Lagu Bugis Sitinaja Musalai Yang Lagi Viral Di Tiktok

Isi Lagu Bugis Sitinaja Musalai Yang Lagi Viral Di Tiktok
Isi Lagu Bugis Sitinaja Musalai Yang Lagi Viral Di Tiktok

Nah bagi para pendengar lagu Sitinaja Musalai tentunya sudah mengenal pencipta dan penyanyinya. Sekarang baru tahu isi yang dijelaskan dalam lagu diva ini. Untuk itu, kamu bisa simak pembahasannya di bawah ini.

Padahal sudah kami sebutkan di atas, jika anda mendengarkan lagunya dan mengetahui isi dari lagu tersebut pasti anda akan merasa lebih paham dan mengerti. bukan begitu? Nah, kita akan masuk ke pembahasan tentang isi lagu karya Sitinaja Musalai ini.

Oleh karena itu, lagu berjudul Sitinaja Musalai merupakan lagu yang bercerita tentang seorang wanita yang dicampakkan oleh pacarnya. Lagu ini benar-benar menceritakan tentang sebuah hubungan yang hancur karena sang kekasih yang meninggalkan wanita tersebut. Seorang pria meninggalkan wanitanya karena dia hanya berpikir wanita itu miskin.

Juga, cinta yang mereka dambakan telah digagalkan oleh orang tua mereka. Akhirnya sang pria memilih untuk berselingkuh dengan wanita lain. Karena itu, wanita itu merasakan sakit yang luar biasa. Jika dilihat, kisah lagu ini memang menyedihkan.

Baca Juga :   TwitCasting Live Apk Mod Unlimited Money (Unlock All Premium)

Lirik Lagu Bugis Setinaga Musalai dan Artinya

Sebenarnya saat kita mendengarkan sebuah lagu, terkadang kita tidak tahu bagaimana liriknya yang jelas, tapi karena lagunya asyik untuk didengarkan, kita ingin tahu bagaimana liriknya. Siapa yang suka seperti ini? Jika Anda benar-benar ingin tahu, kata-katanya dikutip di sini.

Selain itu, lagu kali ini merupakan lagu asli dari Bugis. Tentu saja, jika pendengarnya bukan orang Bugis, akan ada kebingungan seperti apa kata-katanya. Nah berikut ini akan kami kutip lirik lagu Bugis Sitinaja Musalai agar para pendengar mengetahuinya.

Lirik lagu Bugis Setinaga Musalai

Murapangma Pucat Bombang
RI tenngga tasi pinjaman
lewi lamona peddiku
Anda adalah pemandu saya

Bennengi dari Lopina
atau Malaring Lao Mabela
Utiwi temmakewiring
Uparati Tanrata

Sitinaja menggelar mupaddua
Sheba tahu cintamu pada matamu
De’gaga menyerah, mengerang
Motaro Ryatemo

Setinaga memegang muslanya
Saba’ a pajajiangmu temmapoji
De’gaga warang parang ubolai
Nsabare Momaboko

Arti Lagu Bugis Sitinaja Musalai Lirik

Anda sudah tahu lirik lagu Bugis bukan? Kini saatnya para pembaca mencari tahu arti dari lirik lagu Bugis Sitinaja Musalai. Jika Anda sudah mengetahui kata-katanya, Anda tidak akan puas jika tidak mengetahui arti dari kata-kata tersebut. Bagi pembaca yang baru mengenal bahasa Bugis, pasti penasaran kan?

Untuk itu akan diberikan pengertian dari lirik lagu Bugis Sitinaja Musalai dibawah ini agar yang menyanyikan lagu ini lebih paham dan paham. Selain itu, jika Anda suka menyanyikan lagu tersebut, Anda dapat menyelami perasaan Anda. Anda langsung melihat arti dari lirik lagu di bawah ini.

Aku seperti ombak di lautan
Begitu dalam rasa sakit ini
Saat aku digantikan oleh yang lain
Jika Anda adalah perahu

Baca Juga :   69 Live Mod Apk Unlimited Coin & Unlock Room No Login

Lalu aku akan membawanya ke tengah lautan
tidak akan meninggalkan f
kita akan bersama
Mudah bagimu untuk merindukanku

Karena di matamu aku hanyalah orang miskin
Tidak ada satu memori pun
Anda menyimpannya di hati Anda
Mudah bagiku untuk meninggalkanmu

Karena orang tuamu tidak setuju
Saya tidak punya madu
Itu sebabnya kamu pergi