Nonton Spy x Family Episode 7 Sub Indo

Posted on

Spy x Family Episode 7 Sub Indo | Haii sobat Quipper co.id semua, mimin balik lagi nih… Apakah kalian sudah siap untuk membaca artikel yang mimin bahas kali ini?

Penasaran gak ni dengan yang akan mimin bahas dalam artikel kali ini? Kalo iya, yuk mari kita membahas bersama – sama.

Diantara kalian ini, pasti ada kan yang menyukai anime atau film animasi jepang? Jika ada, maka kalian pasti sudah menonton banyak anime kan.

Seperti yang sudah diketahui oleh umum bahwa naimem merupakan suatu film animasi dari jepang. Anime sendiri memiliki banyak jenis dan genrenya, mulai dari anime action, romance, drama, slice of life, fantasi, horror, dan masih banyak lagi.

Kalian sendiri suka anime bergenre apa nih? Kalo mimin si sukanya action, kaya naruto, bleach, one piece, fairy tale, dan masih banyak lagi.

Apakah kalian juga suka anime action kaya mimin? Jika iya, maka kebetulan sekali karena mimin kali ini akan membahas mengenai salah satu anime bergenre action comedy.

Anime yang dimaksud ialah Spy x Family. Bagi kalian para pecinta anime pasti mengetahui tentang anime ini kan? Siapa sih yang tidak tahu?

Anime yang satu ini menyuguhkan video yang mempunyai grafis yang bagus, dan jalan cerita yang menarik, serta karakter – karakter yang dapat membuat kita tertawa serta nyaman untuk menonton anime ini.

Anime yang oleh diproduksi Wit Studio dan CloverWorks ini diadaptasi dari manga / komik ciptaan Tatsuya Endo. Manga ini diserialisasikan melalui majalah Shonen Jump Plus dari 25 Maret 2019.

Anime ini sendiri sudah tayang sebanyak 7 episode sejak 9 April 2022 dan masih akan tayang lagi episode – episode lainnya.

Nah dalam artikel ini, quipper co.id akan mereview anime Spy x Familiy episode 7 yang sudah tayang kemarin. Dari pada berlama – lama, langsung saja ke pemabahasannya dibawah ini.

Sinopsis Spy x Family Episode 7 Sub Indo

Nonton Spy x Family Episode 7 Sub Indo
Nonton Spy x Family Episode 7 Sub Indo

Sinopsis Anime Spy x Family

Sebelum kita pergi ke pembahasan mengenai anime Spy x Family episode 7 ini, bagi kalian yang belum tahu anime yang satu ini, maka kalian perlu mengetahui sinopsisnya terlebih dahulu. Berikut ini ialah sinopsisnya.

Anime Spy x Family sendiri bercerita mengenai kehidupan sebuah keluarga palsu yang berkumpul disebabkan oleh kepentingan masing – masing karakter.

Keluarga palsu ini ini dikepalai oleh seorang pria bernama Loid Forger yang bekerja, yaitu sebagai dokter psikologi.

Namun, faktanya bahwa sesungguhnya Loid Forger ini merupakan seorang agen mata – mata terbaik dari West yang memiliki kode Twilight (Tasogare atau Senja) yang sedang mengemban tugas bernama Operasi Strix.

Tugas ini sendiri bertujuan untuk mengorek informasi mengenai rencana perang Ostania yang dipimpin leh Donovan Desmond.

Demi mencapai tujuan tersebut, Loid perlu menyusup kedalam pertemuan rahasia Desmond yang sering dilakukan didalam Akademi Eden.

Karena itulah Loid berencana mengadopsi seorang anak yang bernama Anya (yang nantinya bernama Anya Forger) lalu mendaftarkannya ke Akademi Eden agar melancarkan tugas ini.

Selain itu, demi memperlancar rencananya juga Loid menandatangani kontrak nikah dengan seorang wanita bernama Yor Briar.

Yor Briar sendiri merupakan seorang wanita yang bekerja sebagai pegawai PNS yang berada di Balaikota.

Yor Briar sendiri merupakan seorang pembunuh bayaran yang sudah membunh banyak orang, alasan Yor menerima kontrak nikah dengan Loid ialah demi menyembunyikan jati dirinya yang merupakan seorang pembunuh bayaran.

Loid sendiri tidak mengetahui identitas asli dari anggota keluarga yang ia buat secara tiba – tiba tersebut, begitupun sebaliknya.

Baca Juga :   Viral! Aplikasi Enel Kekuatan Hijau Penghasil Uang ini Aman?

Yang mengetahui latar belakang dari Loid dan Yor ialah Anya, hal ini disebabkan karena Anya merupakan seorang cenayang yang bisa membaca pikiran orang lain.

Kemudian, kehidupan dari keluarga Forger yang memiliki kisah hidup yang aneh dan unik dimulai. Loid dan Yor berusaha dengan sekuat tenaga untuk mengajari Anya agar dapat lolos seleksi di Akademi Eden yang sangat ketat.

Lalu akhirnya, Anya pun lolos masuk ke Akademi Eden. Kehidupan mereka bertiga pun dimulai dengan penuh cerita yang unik.

Review Mengenai Anime Spy x Family Episode 7

Review Mengenai Anime Spy x Family Episode 7
Review Mengenai Anime Spy x Family Episode 7

Anime Spy x Family Episode 7 yang berjudul “Mision 7 : Target Second Son of atau Tāgetto no Jinan” rilis di hari Sabtu pada tanggal 21 Mei 2022.

Epiosde 7 ini bercerita tentang keteguhan seorang Loid yang meminta tolong kepada Anya untuk meminta maaf kepada Damian Desmond, yaitu putra dari Donovan Desmond.

Lalu, Anya pun menerima permintaan dari ayahnya tersebut. Tapi karena keraguan dari Loid, Loid pun mengikuti Anya secara sembunyi – sembunyi ke sekolah demi memastikan bahwa Anya meminta maaf dengan benar kepada Damian.

Tapi ternyata kenyataannya tidak selancar ekspektasi dari Loid. Pada percobaan pertama, disaat Anya ingin meminta maaf, Anya ditarik oleh Becky yang mengatakan bahwa ia tak perlu meminta maaf kepada Damian.

Hal ini dikarenakan sikap dari Damian yang kasar serta arogan dan juga berniat untuk membully Anya ketika di sekolah.

Loid yang melihat anaknya tidak berhasil untuk meminta maaf kepada Damian berusaha keras untuk memberikan petunjuk kepada Anya agar ia harus berhasil meminta maf kepada Damian.

Lalu setelah sekian kali Anya mencoba untuk meminta maaf, Anya mendapat kesempatan untuk meminta maaf kepada Damian atas bantuan loid yang memisahkan Anya dengan Becky.

Becky di panggil oleh Loid yang sedang menyamar menjadi seorang guru ke sebuah gedung.

Baca Juga :   Komik Spy x Family Episode 9 Sub Indo - Spoiler Dan Sinopsis

Ketika Anya hendak meminta maaf kepada Damian, Anya yang memiliki kekuatan untuk mendengar pikiran orang lain ini menjadi tertekan.

Hal ini disebabkan karena ejekan dari teman – teman yang ada di sebelah Damian. Ejekan yang tiada hentinya ini membat Anya tertekan dan ia pun menangis ketika meminta maaf.

Namun uniknya, Damian malah terenyuh hatinya karena ketulusan dari Anya untuk meminta maaf sambil menangis kepada Damian. Tapi, Damian tidak mau mengakui dan memaafkan Anya karena ia merasa gengsi.

Harga dirinya sebagai anggota keluarga Desmond menolak untuk memaafkan Anya. Damian menolak perasaan aslinya dan menolak untuk memaafkan Anya serta tetap mempertahankan harga dirinya.

Damian berkata bahwa ia tidak akan memaafkan Anya, meskipun ia mengatakan hal tersebut dengan wajah yang memerah.

Mengetahui bahwa permintaan anaknay ditolak mentah – mentah oleh Damian, Loid pun terkena mental karena rencana B yang telah ia buat gagal.

Ia tidak menyangka bahwa Damian menolak permohinan maaf dari Anya.

Link Untuk Menonton Spy x Family Episode 7 Sub Indo

Link Untuk Menonton Spy x Family Episode 7 Sub Indo

Bagi kalian yang penasaran dengan anime Spy x Family episode 7 ini, kalian dapat menontonnya di aplikasi penyedia anime ini, seperti iQiyi, BiliBili, Netflix, ataupun yang lainnya.

Namun bagi kalian yang tidak ingin untuk menonton dalam aplikasi tersebut, kalian dapat menontonnya disitus – situs penyedia anime – anime.

Tapi mimin juga menyiapkan linknya untuk kalian lohh. Berikut ini ialah link untuk menonton Spy x Family episode 7 Sub Indo Klik Disini“.

Penutup

Udah ada di penutup aja nih, selesai sudah pembahasan yang bisa mimin sampaikan kepada kalian semua tentang anime Spy x Family ini.

Buat yang penasaran, langsung saja nonton animenya diatas. Mimin pamit undur diri yaa.

Nantikan artikel – artikel seru lainnya di quipper co.id ya gais. Terimakasih, Bye – bye!!!