Download Pi Network Apk v1.33.0 + Cara KYC Terbaru 2022

Posted on

Pi Network Apk adalah proyek cryptocurrency terbaru yang didirikan oleh seorang alumni Stanford University dengan tujuan mencapai stabilitas keuangan. Saat ini, harga Pi masih nol rupee, karena masih dalam tahap kedua, Pi akan mulai memasuki pasar. Berdasarkan informasi yang kami terima pi akan mulai berdagang pada tahap ketiga.

Oleh karena itu, kini banyak para pioneer yang sedang berlomba-lomba mencari tolak ukur untuk meningkatkan nilai Pi. Karena sudah terhitung sejak pada akhir September, Jaringan Pi sudah hampir lebih dari 8 juta pengguna.

Beberapa hari yang lalu, melalui aplikasi Pi, Tim Inti mengatakan bahwa 100.000 slot akan mendapatkan KYC gratis. Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan KYC (Know Your Customer).

Dengan kata lain, tim inti ingin memastikan bahwa aplikasi Pi Network memang digunakan dan dijalankan oleh manusia, bukan robot.

Saat melakukan proses KYC, tim inti akan melakukan kerja sama dengan pihak ketiga yang menggunakan jasa Yoti sebagai fasilitator untuk menyelesaikan proses KYC.

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang Pi Networ apk menambang coin pi ini, silahkan Anda baca informasi selengkapnya di bawah ini.

Review Tentang Pi Network Apk

Pi Network Apk
Pi Network Apk

Pi Network adalah alat yang memungkinkan Anda untuk menambang cryptocurrency Pi baru untuk keuntungan tahunan jangka panjang yang stabil.

Selain digunakan untuk menambang mata uang kripto Pi, aplikasi ini juga berfungsi sebagai panduan bagi siapa saja yang ingin mempelajari cara meningkatkan penghasilan lebih cepat.

Jaringan Pi memberikan informasi yang relevan tentang mata uang kripto Pi dan memungkinkan Anda membuat grup yang dapat berkomunikasi melalui obrolan. Jika ragu, pengguna dapat berkonsultasi dengan bagian FAQ yang disediakan oleh aplikasi.

Baca Juga :   Aplikasi Pacific Miner Penghasil Uang Terbaru

Tutorial KYC Pi Network Penghasil Uang Terbaru

Tutorial KYC Pi Network Penghasil Uang Terbaru
Tutorial KYC Pi Network Penghasil Uang Terbaru

Memilih pilot atau pionir untuk mengimplementasikan KYC adalah hal yang menyenangkan bagi siapa saja yang aktif di jaringan Pi dan menantikan kesuksesan proyek. Selain itu, KYC gratis yang diadakan juga dipilih secara acak dari grup utama.

Jadi, tidak ada yang tahu kriteria apa yang akan ditetapkan oleh kelompok inti untuk mendapatkan KYC gratis. Oleh karena itu, pada artikel kali ini kami ingin menjelaskan bagaimana jaringan KYC Pi berdasarkan rangkuman dari para pionir sukses terpilih di Indonesia.

  • Jika Anda mendapatkan pesan popup ke KYC Jaringan Pi. Klik tombol “Verifikasi Dokumen”.
  • Anda akan diarahkan ke halaman dengan instruksi untuk KYCing Pi Anda
  • Di halaman ini, kita akan diminta untuk mengunduh aplikasi Yoti dari Play Store.
  • Pertama instal aplikasi Yoti.Terlebih dahulu di perangkat ponsel Anda.
  • Setelah selesai, buka aplikasi Yoti untuk melanjutkan proses dengan mengisi formulir yang disediakan.
  • Isi negara mana dan klik izinkan jika usia sudah diatas 13 tahun.
  • Kemudian verifikasi nomor ponsel Anda sebagai langkah pertama.
  • Setelah selesai, isi dokumen untuk proses persetujuan pada formulir ID, SIM dan paspor.
  • Kemudian Anda akan di minta untuk verifikasi wajah di aplikasi Yoti.
  • Jika proses verifikasi sudah selesai, maka akan muncul kotak kecil untuk di checklist.

Jika kita telah berhasil menerapkan KYC, keuntungan kita adalah kita dapat melakukan transaksi Pi antar pioneer, misalnya di satu negara Filipina, asosiasi pioneer sering menggunakan mata uang Pi untuk membeli barang dan melakukan transaksi penjualan. Transfer antar Pis hanya dapat dilakukan sementara kepada Pioneer yang telah menyelesaikan KYC, namun belum dapat mentransfer Pi ke Pioneer yang belum menyelesaikan KYC.

Baca Juga :   Cara Withdraw Tokocrypto Saldo Ke Dana & Rekening Bank

Informasi lebih lanjut, proses KYC saat ini masih membutuhkan penggunaan paspor selain verifikasi. Jika Anda tidak memiliki paspor, Anda tidak dapat melalui proses KYC. Jadi siapkan paspor Anda sebelum memasuki tahap ketiga.

Lihat Juga : 9 Aplikasi Trading Saham Terbaik – Cocok Untuk Pemula 2022

Download Pi Network Apk Untuk Android dan IOs

Download Pi Network Apk Untuk Android dan IOs
Download Pi Network Apk Untuk Android dan IOs

Jika Anda ingin segera menggunakan dan menjalankan aplikasi pi network apk tambang mata uang crypto pi terbaru, silahkan anda baca detai informasi tentang aplikasi dan unduh melalui link tautan yang kami sediakan di bawah ini :

Name appPi Network apk
Versi appTerbaru
Size File33 MB
PlatformAndroid 4.1+
CategoryApp Coin
GenreCryptocurrency
Rating4.7/5
HargaGratis
DeveloperSocialChain
Package Namecom.blockchainvault
Pengguna5.000.000 +
Link DownloadKlik Disini

Cara Instal App Pi Network

Proses instalasi aplikasi pi network mod apk ini hampir mirip dengan pemasangan aplikasi lainnya, berikut adalah tutorial panduan yang bisa Anda ikuti setiap langkah langkahnya :

  • Silahkan unduh aplikasi pi network melalui link diatas.
  • Kemudian silahkan masuk ke menu pengaturan ponsel.
  • Lanjut, masuk ke menu keamanan<>privasi ponsel.
  • Izin instalasi dari ” sumber tidak dikenal” klik aktifkan
  • Setelah itu, kembali ke halaman utama ponsel.
  • Kemudian silahkan masuk ke ruang penyimpanan ponsel.
  • Temukan opsi folder unduhan dan cari file pi network apk.
  • Jika sudah ditemukan, tap/klik file tersebut dan pilih instal.
  • Tunggu sampai proses instalasi dinyatakan berhasil terpasang.

Jika proses instalasi pada perangkat ponsel Anda sudah dinyatakan berhasil terpasang, sekarang Anda suah bisa menjalankan aplikasi dan mulai menambang untuk menghasilkan uang.

Demikian yang bisa kami sampaikan tentang Aplikasi dompet digital terkini untuk Menambang Pi Crypto dengan aman dan mudah. sekian